Home / Madiun

Sabtu, 21 November 2020 - 15:24 WIB

Ini Penyebab Cafe “Memory” Terbakar

Reporter : Dimas Salem

Madiun, beritajurnal.com – Diduga karena kelalaian lupa mematikan kompor Cafe “Memory” di jalan S. Parman, Kecamatan Kartoharjo terbakar pada Sabtu siang (21/11/2020) dan membuat panik pengunjung cafe.

Dari keterangan saksi, saat kejadian api sudah membesar diruangan dalam. Warga yang kebetulan berada disekitar lokasi segera beramai ramai memadamkan api dengan alat seadanya.

“Saat saya datang api sudah membesar. Tadi bersama anak anak NCL dan warga lain membantu memadamkan api,” ujar Tohari, warga jalan Sri Wibowo, Kelurahan Sukosari, Kota Madiun.

Pemilik warung yang berada tepat di depan Cafe, Ibu Tik, berujar, saat api besar dari dalam Cafe dan melihat orang orang berlarian keluar sambil teriak teriak kebakaran dan beberapa orang membantu memadamkan api.

“Saya lihat orang orang berlarian dari dalam Cafe untuk menyelamatkan diri. Sebagian orang ada yang berusaha memadamkan api dengan alat seadanya,” Ungkapnya.

Sementara tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan sisa sisa api yang masih menyala. Serta mengamankan barang barang yang mudah terbakar dan bahan mudah meledak.

“Ada tiga unit kendaraan pemadam dan satu ambulan dari PMI dikerahkan untuk memadamkan sisa sisa api dan menolong korban,” Kata Anang Sulistianto, Kasi Pemadam Kebakaran Satpol PP, Kota Madiun.

Belum diketahui kerugian materi akibat kebakaran di Cafe “Memory” sekaligus tempat cuci kendaraan yang bersebelahan dengan agen Gas Elpiji di jalan S Parman, kelurahan Sukosari, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

“Tadi ada satu korban terluka dan sudah ditangani tim medis dari PMI,” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Madiun

Orang Satroni Ketua MUI Madiun Terganggu Jiwanya Sejak 2010

Madiun

Bus Sarat Penumpang Ludes Terbakar

Madiun

Menengok Persiapan Peringatan HUT RI Ke 73 Desa Luworo

Madiun

Komplotan Specialis Maling Komputer Sekolahan Diringkus

Madiun

Bapak dan Anak Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Madiun

Sosialisasi Netralitas ASN Di Pilkada Serentak 2018

Madiun

Brankas Milik Koperasi Dibuang di Sungai

Madiun

Kegiatan Anti Property Program Pemprov Jatim Dan Budi Daya Ikan Lele di Kabupaten Madiun