Home / Madiun

Sabtu, 21 November 2020 - 15:24 WIB

Ini Penyebab Cafe “Memory” Terbakar

Reporter : Dimas Salem

Madiun, beritajurnal.com – Diduga karena kelalaian lupa mematikan kompor Cafe “Memory” di jalan S. Parman, Kecamatan Kartoharjo terbakar pada Sabtu siang (21/11/2020) dan membuat panik pengunjung cafe.

Dari keterangan saksi, saat kejadian api sudah membesar diruangan dalam. Warga yang kebetulan berada disekitar lokasi segera beramai ramai memadamkan api dengan alat seadanya.

“Saat saya datang api sudah membesar. Tadi bersama anak anak NCL dan warga lain membantu memadamkan api,” ujar Tohari, warga jalan Sri Wibowo, Kelurahan Sukosari, Kota Madiun.

Pemilik warung yang berada tepat di depan Cafe, Ibu Tik, berujar, saat api besar dari dalam Cafe dan melihat orang orang berlarian keluar sambil teriak teriak kebakaran dan beberapa orang membantu memadamkan api.

“Saya lihat orang orang berlarian dari dalam Cafe untuk menyelamatkan diri. Sebagian orang ada yang berusaha memadamkan api dengan alat seadanya,” Ungkapnya.

Sementara tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan sisa sisa api yang masih menyala. Serta mengamankan barang barang yang mudah terbakar dan bahan mudah meledak.

“Ada tiga unit kendaraan pemadam dan satu ambulan dari PMI dikerahkan untuk memadamkan sisa sisa api dan menolong korban,” Kata Anang Sulistianto, Kasi Pemadam Kebakaran Satpol PP, Kota Madiun.

Belum diketahui kerugian materi akibat kebakaran di Cafe “Memory” sekaligus tempat cuci kendaraan yang bersebelahan dengan agen Gas Elpiji di jalan S Parman, kelurahan Sukosari, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

“Tadi ada satu korban terluka dan sudah ditangani tim medis dari PMI,” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Madiun

Bayi Laki-laki Ditemukan Depan Teras Dalam Kardus

Madiun

Bangun Pasar Desa Dorong Pertumbuhan Ekonomi Warga Kenongorejo

Madiun

Bangun Sportifitas Danrem 081 Dirotsaha Jaya Resmikan Lapangan Tenis Kodim 0803 Madiun

Madiun

Madiun Rawan Penggelapan Mobil Rental

Madiun

Video Mesum Diduga Pelajar di Madiun Tersebar di WA

Madiun

Langkah Dinas Ketahanan Pangan Stabilkan Harga Pangan

Madiun

Walikota Perintahkan Segera Menginventarisir Data Kerusakan Kebakaran SMPN 12

Madiun

Peringati Hari Disabilitas Internasional Puluhan Guru SLB Gowes Bareng 15 Kilometer