Home / Pacitan

Sabtu, 17 Maret 2018 - 15:46 WIB

International Diamond Gebrak Pacitan dengan Isu Kesehatan

 

Sabtu (10/03/2018)

Reporter : Danur

 

PACITAN,- Teddy Kurnia Raharja, International Diamond mengatakan bahwa  kedatangan nya di Pacitan pada Sabtu 17 Maret 2018 membuat gebrakan yang tak terlupakan di hati masyarakat pesisir laut selatan ini.

Isu tentang kesehatan di hembuskan di gedung Srikandi Jln Ahmad Yani 67 Pacitan. Adapun kabar yang di bawanya adalah 4life Transfer Faktor yaitu sebuah molekul pendidik sistem imun (immune IQ).

 

Saat presentasi di Pacitan. (foto Jurnal/Danur)

 

Menurut Teddy, transfer factor bukan herbal ,bukan obat,bukan vitamin juga bukan susu kolostrum dan lain-lain.  Namun merupakan penemuan paling bersejarah dalam Imulogi. yakni molekul pendidik sistem imun kekebalan tubuh yang berpotensi mengenali dan melawan lebih dari 200.000 jenis kuman, virus, jamur,parasit,bakteri dan sebagainya.

 

Foto bersama usai acara. (foto Jurnal/Danur)

 

“Kedatangan kami ke Pacitan ini berharap dengan adanya 4life transfer factor semoga masyarakat yang punya masalah kesehatan bisa hidup lebih sehat dan cemerlang secara ekonomi kedepan nya,” ungkap Teddy.

Sementara Erwin Sulistyono ,ST Ketua (LDARB ) Lembaga Delapan Arta Raya Berkah menyampaikan bahwa dengan adanya kerja sama dengan 4life berharap bisa ikut meningkatkan kualitas hidup yang menyeluruh dari tingkat anak hinga orang dewasa agar menjadi generasi yang bermental dan berkuwalitas tinggi.

“Dari sisi penyelengara berharap kedepan nya bisa berkelanjutan adanya kegitan ulang semacam ini atau yang lain nya agar Pacitan lebih kuat dan maju dari berbagai sektor,” tegas Erwin. (ad)

 

Berita ini telah dibaca 5 kali

Share :

Baca Juga

Kecewa Lagi, Aksi PMII Gagal Audensi dengan Wakil Rakyat
Rekannya Kesandung Hukum, Ratusan Massa PSHT Datangi PN Pacitan
Polemik Pajak APK di Pacitan Menguat
Syukuran Warga Baru PSHT Hitamkan Kota Pacitan
Pacitan Raih Penghargaan Indonesia Road Safety Award (IRSA) tahun 2018
123 Linmas Kabupaten Pacitan Dibekali Keilmuan
Ribuan Penari Rontek Pacitan Pecahkan Rekor Muri
Longsor Terjang Pacitan, Empat Warga Tewas, Ratusan KK Mengungsi