Madiun /  -

Jambret Spesialis Ibu Ibu Diringkus

Juli 25th, 2017 | Posted in Madiun | |
2017-08-17 05:59
Barak Robi Herdianto (24) diringkus polisi di rumahnya sendiri di jalan Keningar, kecamatan Manggarai, Kota Madiun, usai melakukan aksinya di Perum Bumi Mas I, kecamatan Taman, (13/7/2017).
Kasat reskrim dan Kasubag humas menunjukan barang bukti hasil rampasan dan tersangka jambret

“Modusnya, tersangka ini hunting di jalan. Setelah menemukan calon korban dia membuntuti dan melakukan aksinya ditempat sepi,” kata AKP Ida Royani, Senin (24/7/2017).

Di depan petugas, pria jebolan SMP ini mengaku sudah tiga kali melakukan aksi penjambretan di sekitaran wilayah madiun kota. “Bahkan setiap aksinya tersangka melakukan sendiri dan hasilnya digunakan untuk foya foya,” tambah Kasubag Humas Polres Madiun Kota.

Sementara Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro, mengungkapkan, tersangka dalam beraksi juga tidak segan melakukan kekerasan dengan cara mendorong korban hingga terjatuh dari kendaraan.

“Rata rata korban adalah perempuan. Bahkan aksi terakhirnya tergolong nekat dan dilakukan di depan rumah korban. Bahkan korban didorong hingga terjatuh dan uang jutaan rupiah raib,”terang AKP Logos.

Selain meringkus tersangka, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti 1 unit spm Yamaha Mio hitam AE 2113 G, 1 spm Suzuki Satria Fu AE 2555 KA, 1 handphone Huawei, 1 tab Samsung warna putih.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pria satu anak ini dijerat pasal 365 KAUHP dan ancaman selama lamanya 9 tahun kurungan penjara.(Lim)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.