Home / Madiun

Jumat, 4 Oktober 2019 - 16:45 WIB

Jelang HUT Ke 74 TNI, Kodim 0803 Dapat Kejutan dari Polres Madiun

Reporter : Salem

MADIUN, – Menyambut HUT Ke-74 TNI, Komandan Kodim 0803 menerima kunjungan istimewa. Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono dan segenap PJU Polres Madiun beserta Bhayangkari mendatangi Kodim 0803 Madiun untuk memberikan ucapan selamat, Jum’at (4/10/2019).

Dengan membawa tumpeng dan kue, rombongan Polres Madiun tiba dimarkas Kodim 0803 sekitar pukul 08.00 Wib dan disambut oleh Komandan Kodim Letkol Czi. Nur Alam Sucipto S.Sos beserta istri dan segenap jajaran dihalam depan Kodim 0803 Madiun.

“Saya digeruduk Kapolres Madiun dan ibu Bhayangkari. Saya sangat berterimakasih di HUT TNI ke 74 mudah-mudahan kedepan sinergitas TNI-Polri semakin kuat dan solid menciptakan masyarakat adil dan makmur,” kata Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos, Jum’at (4/10/2019).

Dandim 0803 Madiun, mengungkapkan, sinergitas TNI-Polri sudah lama terjalin dan selalu bekerjasama menjadi garda terdepan bangsa menciptakan kondisi kabupaten Madiun yang aman dan tertib. “Sehingga setiap permasalahan gangguan keamanan bisa segera terdeteksi dan Madiun benar benar aman terkendali,” terangya.

Sementara, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, pemberian ucapan selamat HUT Ke 74 TNI ke – 74 menunjukan soliditas senergitas TNI – Polri tetap terjaga dan selalu ada dimanapun berada mulai dari petugas Babinsa Babinkamtibmas, Polsek dan Koramil, Polres dan Kodim.

“Kami juga memberikan ucapan selamat ke setiap Koramil yang dilakukan oleh masing masing Kapolsek dan beberapa kesatuan TNI, di antaranya Korem, Lanud Iswahjudi, Batalyon Infanteri 501, POM AD termasuk di Gupusmu (Gudang Amunisi) di Saradan,” ungkap AKBP Ruruh Wicaksosno.

Dalam peringatan HUT Ke – 74 TNI akan digelar pameran selama 5 hari yang akan dibuka mulai besok, Sabtu (5/10/2019) di situs sejarah Bosbow yang puncaknya pada tanggal 9 akan ada panggung prajurit TNI-Polri yang akan dihadiri Danrem, Danlanud dan seluruh prajurit TNI di Kabupaten Madiun.(lem)

Berita ini telah dibaca 30 kali

Share :

Baca Juga

Perwira TNI AU Harus Punya Skenario Kerja
900 Personil Gabungan Disiagakan Menghadapi Musim Penghujan dan Cuaca Ekstrim
Medan Licin dan Terjal, Tim Gabungan Evakuasi Warga Madiun yang Terisolir
AKBP Raden Bobby Disambut Para Guru dan Tokoh Perguruan Silat
Masa Libur Nataru 2019 – 2020 Penumpang KA Daop 7 Madiun Naik 11 Persen
Nylonong Dijalan Ring Road, Warga Ngetrep Tertabrak dan Kritis
Tidak Konsentrasi Saat Mengemudi, Siswa SMP Tabrak Pohon
Amankan Nataru Daop 7 Terjunkan 2 K9 dan 384 Personil Gabungan