Home / Madiun

Jumat, 13 Juli 2018 - 16:31 WIB

Kado Istimewa Polres Madiun Peringatan Hari Bhayangkara Ke 72

Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya menerima kado istimewa dari Dandim 0803/Madiun

Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya menerima kado istimewa dari Dandim 0803/Madiun

Reporter : Salem

MADIUN, – Hal tersebut diungkapkan Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya, usai gelar upacara hari jadi Bhayangkara Ke 72 di Lapangan Tribrata Mapolres Madiun, Rabu (11/7/2018), bahwa BREM Kamtibmas masuk Top 99 Sinovik pelayanan publik terbaik se-Indonesia yang digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

“Dan ini sebagai kado istimewa bagi Polres Madiun di Hari Bhayangkara ke 72, BREM Kamtibmas masuk Top 99 Sinovik pelayanan publik terbaik se-Indonesia,” Kata Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya, Rabu (11/7/2018).

Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya saat membacakan amanat presiden RI di HUT Bhayangkara ke 72

Lebih lanjut Kapolres Madiun, mengatakan, BREM Kamtibmas, merupakan inovasi Polres Madiun dalam hal peningkatan pelayanan publik yang turut bersaing dengan 2600 instansi pelayanan publik seluruh Indonesia serta masuk Top 99 Sinovik yang diadakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Jakarta.

“Dan besok (12/7/2018) akan kembali diseleksi untuk masuk top 40. Sedangkan dari internal Polri sendiri, hanya lima satker yang lolos seleksi Top 40 di Jakarta,” Ungkapnya.

Sementara dalam gelar upacara peringatan hari Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018, merupakan refleksi kinerja Polri di mata masyarakat. Khusus Polres Madiun, Kapolres mengatakan rangkaian kegiatan Kamtibmas yang dibantu oleh TNI dan stakeholder yang lain di wilayah Kabupaten Madiun berjalan aman dan kondusif.

Sedangkan sebagai Inspektur Upacara (Irup) Buapati Madiun. Dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”. ini juga dihadiri Bupati Madiun Muhtarom dan Wabup, petinggi TNI, segenap jajaran Forpimda, perwakilan Satker Pemkab Madiun serta sejumlah ormas.

Polres Madiun juga mendapat ucapan selamat dan surprise atau kejutan dari TNI berupa kue ulang tahun. Menandakan sinergitas antara kedua instansi serta seluruh stake holder di Kabupaten Madiun. Pada kesempatan ini juga dilakukan penganugerahan tanda kehormatan kepada anggota maupun instansi yang berdedikasi dan berprestasi. (Lem)

Berita ini telah dibaca 48 kali

Share :

Baca Juga

Diduga Sopir Ngantuk, Bus Sugeng Rahayu Hantam Pagar, 3 Penumpang Luka
Banjir Madiun Putuskan Akses ke Ngawi
Fortuner vs Truk di Tol Madiun, 3 Tewas
Ban Pecah, Hantam Truk, Kepala Puskesmas Jiwan Tewas Terjepit
Dihadapan Ulama, Tim Jokowi-Amin : 75 Persen Suara di Madiun dan Magetan Kita Kuasai
Meski Umur 41 Tahun, Wanita ini Berhasil Melahirkan 3 Bayi Kembarnya
Polisi Uji Laboratorium Makanan Penyebab 36 Santri Keracunan
Hindari Pengendara, Bus Sumber Selamat Terguling, 7 Penumpang Luka