Ponorogo /  -

Kakak Beradik jadi “Tumbal” Sungai Keyang

Juni 5th, 2017 | Posted in Ponorogo | |
2017-10-19 21:42

PONOROGO, (JURNAL) -Kakak beradik, Fenita Putri Anastasia (6) dan Lutfi Bilian Widi Anata (5,5) ditemukan tewas tenggelam di Sungai Keang, Desa Beton, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Minggu ( 4/6/2017) sore.

Diduga Fenita dan Lutfi tewas tenggelam saat bermain di sungai tersebut.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto yang dikonfirmasi, Minggu ( 4/6/2017) malam membenarkan tewasnya dua bocah setelah tenggelam di Sungai Keang, Kecamatan Siman.

“Kakak beradik itu ditemukan tewas setelah orang tuanya dan warga mencarinya di Sungai Keang. Kedua jasad korban ditemukan Wiwib Romadona (32), tetangga yang membantu mencari korban,” ujar Sudarmanto.

Nahas yang menimpa Fenita dan Lutfi bermula saat orang tua dan warga mencari kedua korban lantaran belum pulang bermain dari luar rumah. Dua jam kemudian, warga mendapati dua jasad kakak beradik itu sudah mengapung di sungai.

“Setelah ditemukan kedua jenazah langsung dibawa ke rumah. Tak lama kemudian, aparat Polsek Simang di lokasi mengecek kondisi jenazah korban,” jelas Sudarmanto.

Hasil pemeriksaan tim identifikasi dan dokter puskesmas setempat, kedua korban dipastikan meninggal murni karena tenggelam di sungai. Tim tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Usai divisum, kedua jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.