Home / Pacitan

Sabtu, 13 April 2019 - 14:50 WIB

Kampanye Partai Demokrat, Berkah Bagi PKL

 

PACITAN,-  Hadirnya massa pendukung di lokasi kampanye akbar Partai Demokrat yang di hadiri Edi Baskoro Yudhoyono (EbY) Sabtu (13/04/2019), membawa berkah bagi para pedagang kaki lima (PKL) dan pedagang asongan di Kabupaten Pacitan.

Berbagai pedagang dari sudut pelosok dan kecamatan kecamatan tumpah ruah membanjiri tiga lokasi kegiatan. Lokasi pertama adalah Gelangang olah raga (GOR) Pacitan,lokasi kedua Kecamatan Ngadirojo. Sedangkan lokasi terakhir di sekitaran taman alun alun kota Pacitan. Adapun jumlah pedagang lebih dari seribu di tiga lokasi berbeda.

Yanto (48) Salah satu Pedagang bakso dan Mie ayam asal Kebonagung ini Mengatakan bahwa dagangan yang di bawanya ludes karena saking banyak nya massa peserta kampanye, selain itu ada pedagang lain Surati (38) mengatakan bahwa jualan es teh nya sudah laku 3000 gelas lebih

“Luar biasa macet nya jalan karena banyak peserta kampanye yang berjubel diluar,cuaca panas sekali , orang sih banyak yang pada pesan minuman sampai sampai habis gelas dan batu es nya, mulai ramai baru siang hari sih, pagi tadi masih sepi banget mas, saat ini terjual 3000 lebih es teh dan es jeruk manis nya,makanya ini kehabisan es batu dan gelas,” ungkap Surati

Surati menjual minuman es teh dan es jeruk nya Rp 3000 per gelas,sedangkan Yanto penjual bakso di sebelahnya memberikan harga bakso semangkok Rp 10.000, Yanto memperkirakan dagangan yang terjual sekitar seribu mangkok lebih.(dnr)

Berita ini telah dibaca 105 kali

Share :

Baca Juga

Peletakan Batu Pertama Museum Galeri Seni SBY-Ani
Manager Perspa Pacitan : Bacalon Bupati Pacitan Jangan Hanya Jual Tampang
Ketua Kartar Pacitan Terpilih, Sasar Optimalisasi SDM
Forkompinda Pacitan Pantau Pelaksanaan Natal
36 Panwascam Kabupaten Pacitan Dilantik dan Ikuti Diklat
Pemerintah Pusat Serahkan Paket Konversi BBM ke BBG ke Nelayan Pacitan
KPU Pacitan Launching Pilkada 2020 di Alun-alun
Memberantas Putus Sekolah, PKBM Maju Lancar Kampanyekan : Ayo Belajar