Home / Madiun

Senin, 12 Agustus 2019 - 15:34 WIB

Kasus Raja Pati di Madiun, Istri Korban Menghilang

MADIUN,- Kasus raja pati di Madiun terus dikembangkan. Terutama keberadaan istri korban.  Polres Madiun terus mencari keberadaan Mira Happy atau istri dari korban Darwin Susanto (35).

Istri korban yang mengelola toko baju ini diketahui menghilang setelah korban ditemukan tewas di ruko yang disewanya, di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Pandeaan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

“Kami masih mencari keberadaan sang istri,” kata Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Logos Bintoro saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soedono Madiun untuk melakukan otopsi, Senin (12/7/2019).

Menurutnya, istri korban diketahui menghilang setelah kejadian. Sementara anak semata wayang korban telah dititipkan oleh istrinya kepada neneknya di Nganjuk.

“Anaknya di Nganjuk. Tapi istri kotban tidak ada di Nganjuk,” jelas mantan Kasat Reskrim Polres Madiun Kota ini kepada wartawan.

Polisi terus berusaha mengungkapkan peristiwa ini termasuk menyisir lokasi untuk menemukan barang bukti.

Darwin Susanto, seorang driver ojek online (ojol) ditemukan tidak bernyawa dengan wajah penuh luka. Di atas tempat tidur, terdapat darah diduga dari korban yang telah mengering. Selain itu percikan darah juga menempel di dinding ruko yang disewa korban.

Korban yang mempunyai satu anak ini ditemukan tewas oleh adik iparnya, Susilo, pada Minggu (11/8) malam, sekitar pukul 18.30 Wib. (jtn)

Berita ini telah dibaca 4 kali

Share :

Baca Juga

Kades Pucangrejo, Sawahan Akhirnya Ditangkap Polisi
Babak Pertama Pertahanan Polres Madiun Jebol
Penghargaan KLA Tahun 2019 Kado Hari Jadi Kabupaten Madiun Ke 451
Taman Selfie Destinasi Wisata Alam Desa Kebonagung
Bawa Kabur Kendaraan, Wage Diringkus Polisi
Kabupaten Madiun Revitalisasi Pasar Mlilir
Pelatihan Ketrampilan dan Alokasi Dana Kelurahan Kuncen
Masuk 20 Besar 100 Smart City, Pemkot Madiun Gelar Bimtek Tahap Pertama