Home / Pacitan

Jumat, 28 Desember 2018 - 13:31 WIB

Kecewa Lagi, Aksi PMII Gagal Audensi dengan Wakil Rakyat

Mahasiswa  yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Pacitan mengadakan long march dari kantor basecamp yang berada di Lingkungan Slagi Kelurahan Pacitan menuju Kantor DPRD Kabupaten  Pacitan

Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Pacitan mengadakan long march dari kantor basecamp yang berada di Lingkungan Slagi Kelurahan Pacitan menuju Kantor DPRD Kabupaten Pacitan

Reporter : Danur Sumbo

PACITAN, – Sejumlah mahasiswa  yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Pacitan mengadakan long march dari kantor basecamp yang berada di Lingkungn Slagi Kelurahan Pacitan menuju Kantor DPRD Kabupata  Pacitan. Sayang usaha mereka untuk menyalurkan aspirasi melalui wakil rakyat di dewan untuk kali ketiga gagal.

“Kami kecewa. Tidak ada satu anggota dewan yang menemui kami. Padahal yang kami sampaikan terkait dengan hajat hidup masyarakat,” kata Rojihan, koordinator aksi.

Sebenarnya tujua aksi untuk meminta dukungan kepada Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pacitan guna memperkuat rencana normalisasi sejumlah sungai yang ada di Wilayah Pacitan.

Lebih lanjut Rojihan menyampaikan bahwa dirinya dan rekan sangat kecewa karena kedatangan nya yang sudah ketiga kali ini tidak ada satu pun pihak wakil rakyat yang menemuhi nya.

” Kami sangat kecewa kepada bapak bapak para wakil rakyat yang terhomat ini, kami atas nama mahasiswa sebagai anak bangsa yang dalam kedatangan kami untuk bisa berkomunikasi langsung namun satu pun tidak ada yang menemuhi kami, sekali lagi kami sangat kecewa,” ungkap Rojihan. Aksipun akhirnya bubar dengan rasa kecewa bagi para mahasiswa. (dnr)

Share :

Baca Juga

Pacitan

Puluhan Kambing Mati Misterius

Pacitan

Quick Count dan Pendidikan Hukum Pemilu

Pacitan

APDP Ancam Laporkan Bawaslu Pacitan ke Pengadilan KIP

Pacitan

Cewek ABG Pengguna Sabu Ditangkap Polres Pacitan

Pacitan

Emperan Mushola Palabuhan Tamperan jadi Tempat Tidur ABK

Pacitan

Dua Motor Hasil Curanmor Dikembalikan Polisi ke Pemiliknya

Pacitan

Sehari Jelang Coblosan, Gubernur Khofifah Kunjungi Pacitan

Pacitan

25 Tim Berebut Piala Livoli Divisi 1 Pacitan 2019