Home / Madiun

Jumat, 19 Mei 2017 - 19:58 WIB

Keributan Mejayan Polisi Tetapkan Empat Tersangka

Madiun, beritajurnal.com – Polisi Resort (Polres) Madiun, melakukan gelar perkara insiden keributan yang terjadi di jalan Diponegoro, kelurahan Bangunsari, kecamatan Mejayan, kabupaten Madiun, Jum’at (19/5/2017).

AKP Hanif Fatih Wicaksono, Kasat Reskrim Polres Madiun

Dari hasil gelar yang dilakukan polisi akhirnya menetapkan empat orang sebagai tersangka yang terlibat keributan yang melibatkan oknum anggota dari dua perguruan silat terbesar di Madiun.

“Polisi terus melakukan pendalaman. Hari ini sementara baru empat orang yang ditetapkan menjadi tersangka dari 11 orang yang diperiksa sebagai saksi kejadian kemarin,” kata AKP Hanif Fatih Wicaksono.

Lebih lanjut Kasat Reskrim Polres Madiun, menerangkan, keempat tersangka dikenakan pasal berbeda. “Satu orang dikenakan pasal Sajam dan tiga tersangka lainya pasal pengeroyokan dan perusakan,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, terjadi insiden keributan yang melibatkan oknum anggota perguruan silat di jalan Diponegoro, kelurahan Mejayan, kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu (17/5/2017).

Dari kejadian tersebut polisi menetapkan empat tersangka dari sebelas orang yang ditangkap polisi yang terlibat insiden dan diduga sebagai provokator dan mengamankan sejumlah alat bukti.

“Barang bukti yang kita amankan dari TKP satu unit sepeda motor, kayu dan beberapa alat perusak seperti batu dan benda lainya. Para pelaku kita jemput dirumahnya masing masing,” pungkas AKP Hanif Fatih Wicaksono.(Lim)

Berita ini telah dibaca 46 kali

Share :

Baca Juga

Diduga Sopir Ngantuk, Bus Sugeng Rahayu Hantam Pagar, 3 Penumpang Luka
Banjir Madiun Putuskan Akses ke Ngawi
Fortuner vs Truk di Tol Madiun, 3 Tewas
Ban Pecah, Hantam Truk, Kepala Puskesmas Jiwan Tewas Terjepit
Dihadapan Ulama, Tim Jokowi-Amin : 75 Persen Suara di Madiun dan Magetan Kita Kuasai
Meski Umur 41 Tahun, Wanita ini Berhasil Melahirkan 3 Bayi Kembarnya
Polisi Uji Laboratorium Makanan Penyebab 36 Santri Keracunan
Hindari Pengendara, Bus Sumber Selamat Terguling, 7 Penumpang Luka