Ponorogo /  korban banaran ponorogo ditemukan

Korban Keenam Banaran Nyangkut di Kayu

April 29th, 2017 | Posted in Ponorogo | | Tags:
2017-10-22 22:43

PONOROGO – (JURNAL) – Warga desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo yang masih memantau dilokasi longsor, tadi (29/04/2017) sekitar pukul 09.15 dikejutkan  dengan sosok mayat yang tersangkut di sebuah kayu disela-sela onggokan tanah longsoran. Warga segera melapor ke Polsek Pulung untuk segera ditindaklanjuti.

Diperkirakan jenazah yang berhasil ditemukan tersebut muncul setelah tanahnya tergerus air. Hanya saja, sampai tadi belum diketahui secara pasti identitas korban yang berhasil ditemukan. Berarti sudah enam korban tanah longsor yang dievakuasi dari tanah longaor yang merenggut 28 warga setempat.

Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi, dikonfirmasi mengatakan pihaknya langsung mendatangi TKP untuk segera melakukan identifikasi. “Saat ini anggota masih di lokasi penemuan jenezah,” katanya pada wartawan.

Sedangkan  lokasinya berada di sektor D. Berarti sama dengan  e penemuan jenazah sevelumnya. “Jadi mayat ke lima dan enam ditemukan di sektor D tanpa sengaja,” bebernya. Pihaknya juga belum bisa memberikan penjelasan tentang ciri korban termasuk jenis kelaminnya. Hingga berita ini dibuat proses evakuasi masih berlangsung. (eko)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.