Peristiwa /  -

Korban Tewas Bom di Tiga Gereja, Sementara 8 Tewas 38 Luka-luka

Mei 13th, 2018 | Posted in Peristiwa | |
2018-12-12 00:49

 

SURABAYA , – Korban  bom di tiga gereja di Surabaya Jawa Timur terus bertambah. Informasi terkini membuat delapan nyawa melayang. Selain itu ada pula 8 orang yang mengalami luka-luka akibat kejadian ini termasuk anggota polisi.

“Informasi yang kami update ada delapan yang meninggal dan tiga puluh delapan yang masuk Rumah Sakit,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung, di depan Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela, Jl Ngagel Madya Utaar, Surabaya, Minggu (13/5/2018).

 

Foto istimewa

 

Sebelumnya, dia menyatakan ada 33 korban luka-luka akibat ledakan di tiga gereja ini. Frans menyatakan statement ini bersifat sementara. Perkembangan selanjutnya bakal segera dia sampaikan ke publik. Dia menyatakan Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan memberi keterangan di Markas Polda Metro Jaya.

Hingga saat ini, ada delapan korban tewas akibat bom-bom ini. Salah satu koban tewas belum bisa diidentifikasi.

Ledakan bom pagi ini terjadi di Gereja Katolik Santa Maria Tak bercela di Jalan Ngagel Madya Utara, Gereja Kristen Indonesia (GKI) Surabaya di Jalan Diponegoro, dan Gereja Pantekosta Pusat Surabaya, Jl Arjuna. (*/dtk)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.