Home / Pacitan

Jumat, 7 Juni 2019 - 20:18 WIB

Lebaran, Ajang Sejumlah Tokoh Menjajaki Pilkada Pacitan

Reporter : Danur

 

PACITAN, –  Pemilihan kepala daerah (Pilkada)  dilakukan tak lama lagi di kabupaten Pacitan. Pemilihan kepala daerah Kabupaten Pacitan Bupati dilakukan satu paket bersama dengan wakil Bupati .

Meskipun perhelatan akbar tersebut masih sekitar 15 bulan lagi namun tahapan demi tahapan akan di mulai oleh penyelengara pemilu KPUD Pacitan berawal di sekitar bulan September tahun 2019, Waktu demi waktu tersebut di manfaatkan oleh para tokoh yang berasal dari Pacitan saat Momentum Idul Fitri 1440 H

Salah satu tokoh masyarakat dan pengusaha (Kontraktor) Hadi Suwarno yang akrab dipanggil Nano Optik. Dalam acara open house di rumahnya mengatakan pihaknya sudah siap untuk bertarung di kancah pemilukda Pacitan 2020 nantinya. Saat ditanya gerbang mana yang akan di tumpanginya Nano mengatakan sudah ada dua partai yang mendekatinya untuk menawarkan menjadi Bakal Calon wakil Bupati. Selain itu maju dari Independent pun menurutnya bisa di mungkinkan untuk Posisi AE 1 Pacitan.

“Itu semua saya kembalikan ke masyarakat dan dalam momentum kali ini saya menghaturkan Minal Aidin wal Faizin dan mohon maaf lahir dan bathin ,dan Bismilahiromanorohim saya insya allah siap maju di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2020 mendatang,mohon dukungan nya untuk semua masyarakat Pacitan semua,” jelasnya.

Di waktu yang berbeda tokoh Masyarakat Pacitan yang mengeluti bisnis tambang Batubara di pulau Kalimatan H Imam abror saat kepulangan nya di Pacitan momen Ramadhan menjelang idul fitri 2019 , saat di tanya keinginanya maju Bupati Pacitan 2020 menangapinya dengan senyum, pihaknya mengatakan memberi kesempatan yang muda muda dahulu dan yang aktif di Pacitan

“Di Pacitan ini kan banyak para tokoh tokoh muda nya ,kita dukung dan beri kesempatan mereka dahulu, saya kan sudah berumur 70 Tahun lebih ,apa tidak ada yang muda muda untuk mencalonkan nantinya, lain waktu kita bicarakan lagi yang lebih panjang, hari ini kami mau adakan buka bersama di keluarga besar H imam Abror dan bapak Bupati Indartato juga hadir” ungkap nya.

Berita ini telah dibaca 136 kali

Share :

Baca Juga

Bola Voli Putra Pacitan Porprov Jatim 2019 ukir sejarah
KLB Hepatitis A di Pacitan. Khofifah : Akan Kita Bantu Air Bersih dan Bangun MCK
Hiburan Ditengah Musibah di Pacitan Akhirnya Dibatalkan
Penderita Hepatitis A di Pacitan Capai 701 Orang
12 Jabatan Kades di Kecamatan Ngadirojo Diisi Pejabat Sementara
251 Penerima Dana Non Tunai Absen Saat Pembagian
Waspadai Perubahan Suhu Dingin Saat ini
Banyak Jabatan Pemkab Pacitan Kosong, Akademisi : Bupati Harus Tegas