Home / Madiun

Rabu, 24 Oktober 2018 - 04:48 WIB

LEMKAPI Beri Penghargaan Promoter Reward Kepada Anggota Brimob Polda Jatim

Direktur eksekutif LEMKAPI serahkan penghargaan Promoter Reward kepada IPDA Rachmat, Anggota Brimob Polda Jatim    (foto istimewa)

Direktur eksekutif LEMKAPI serahkan penghargaan Promoter Reward kepada IPDA Rachmat, Anggota Brimob Polda Jatim (foto istimewa)

Reporter : Salem

MADIUN, – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) Jakarta memberikan Promoter Reward kepada IPDA Rachmat Tri Marwoto, salah satu anggota polisi Brimob Polda Jatim yang menjadi bapak asuh dari 79 anak yatim dan kurang beruntung.

Pemberian promoter reward kepada IPDA Rachmat, merupakan penghargaan atas jasa dan misi sosial yang tinggi dengan peduli kepada masyarakat yang kurang beruntung dan tetap bertanggung jawab penuh terhadap profesinya sebagai anggota Brimob Polda Jatim.

“Dan ini juga sebagai bentuk apresiasi dari LEMKAPI kepada IPDA Rachmat yang memiliki prestasi dan misi sosial dengan menjadi bapak asuh dari 79 masyarakat kurang beruntung,” Kata Dr. Edi Saputra Hasibuan SH, MH, Selasa (23/10/2018).

Dr. Edi Saputra Hasibuan yang juga sebagai Direktur Eksekutif LEMKAPI berharap dengan pemberian promoter reward mampu menjadi inspirator bagi anggota polisi lainya untuk turut peduli terhadap masyarakat kurang beruntung seperti yang dilakukan IPDA Rachmat.

Sementara Kasat Brimob Polda Jatim, Kombes Pol. I Ketut Wijatmika, menyatakan sangat bangga kepada IPDA Rachmat, yang memiliki tugas dan tanggung jawab besar sebagai anggota Brimob Polda Jatim dan sebagai bapak dari 79 anak asuhnya.

Direktur eksekutif LEMKAPI didampingi Kapolres Madiun Kota, Waka Polres Madiun dan Kasat Brimob Polda Jatim di Mako Brimob C Pelopor Madiun.   (foto istimewa)

“IPDA Rachmat merupakan aspirasi bagi anggota kepolisian lain juga sebagai kerja nyata anggota Brimob Polda Jatim sebagai pengayom dan pelindung masyarakat,” Ungkap I Ketut Wijatmika.

Diketahui, LEMKAPI Jakarta memberikan promoter reward kepada IPDA Rachmat Tri Marwoto, anggota Brimob Polda Jatim. Penyerahan penghargaan dilakukan di Mako Brimob C Pelopor, jalan Yos Sudarso, Kota Madiun, Selasa (23/10/2018).(lem)

Share :

Baca Juga

Madiun

Peningkatan Infrastruktur dan Pembangunan Talud Penahan Longsor di Monumen Kresek

Madiun

Festival Photography Promosikan Wisata Dan Budaya Ke Mancanegara

Madiun

Pos Kamling RT. 017 RW. 06 Kelurahan Sukosari Maju Ke – 9 Besar Lomba Siskamling Pemkot Madiun 2019

Madiun

Madiun Food Festival Batal, Peserta : Saya Minta Uang Kembali

Madiun

Ramadhan, Ribuan Liter Miras Dimusnahkan

Madiun

Mudik, DAOP VII Madiun Terjunkan Ribuan Petugas

Madiun

Diduga Bunuh Diri, Pria Paruhbaya Tabrakan Dirinya ke Kereta Api Tangki

Madiun

Kabupaten Madiun Stock Gas Elpiji Aman Hingga Awal Tahun