Home / Ponorogo

Minggu, 28 Januari 2018 - 16:31 WIB

Lintasi Tikungan Tengkorak, Biker RX King Ndlosor

Minggu (28/01/2018)

Reporter : Hendrik

 

PONOROGO, (beritajurnal.com) –  Sejumlah rombongan komunitas motor  RX King yang akan menghadiri ultah PRKC dilapangan Batalyon Kodim 0802 Ponorogo, Minggu (28/01/2018) sekitar pukul 10.30 dikejutkan dengan kecelakaan yang menimpa salah satu rombongan yang datang dari arah Madiun. Korban yang melintas di tikungan tengkorak Kelurahan Beduri Ponorogo ndlosor setelah tabrakan dengan bus mini dari arah berlawanan.

Kondisi motor dan bus mini di lokasi kejadian. (foto istimewa)

 

Korban yang hingga berita ini ditulis belum diketahui identitasnya langsung dibawa ke rumah sakit. Sementara kendaraan korban yang mengalami rusak cukup parah masih tergelatak di.lokasi.

Informasi dilapangan, iring-iringan RX King yang datang dari Madiun akan masuk kota  Ponorogo. Nah, ketika akan melintas di tikungan tajam Beduri, tiba-tiba diduga pengendara motor King dengan nopol L 3836 RK yang bergerak dari arah timur berusaha belok ke kiri. “Mungkin mencari haluan terlalu ke kanan tanpa memperhatikan kendaraan dari arah berlawanan akhirnya jatuh ke aspal,” ujar Warsito seorang warga yang ditemui di sekitar  lokasi. Kebetulan saat itu muncul dari arah berlawanan bus mini jurusan Ponorogo – Sawoo Nopol AE 7197 US yang dikemudikan Katmadi warga Jetis.

 

Korban ditolong temannya sebelum dibawa ke rumah sakit

 

Begitu kerasnya benturan korban sepeda motor mengalami luka parah di bagian kepala. Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Polisi yang datang langsung mengadakan olah TKP.

Berita ini telah dibaca 66 kali

Share :

Baca Juga

Geger, Wanita ini Tewas Dengan Leher Tergorok Gerinda
Tak Kuasai Medan, Mobil Temanten Terguling, 8 Orang Dilarikan ke RS
Todongkan Pistol, Perampok Kuras Uang Toko Besi
Ngumpet di Trenggalek, Gerombolan Maling Motor Dihadiahi Timah Panas
Korban DBD di Ponorogo Bertambah Lagi, Anak 6 Tahun Meninggal
DB di Ponorogo “Ngamuk”, Renggut 3 Jiwa
Dua Cewek Plus Mucikari Esek-esek Online Diciduk Polisi
Tolak Pindah ke Pasar Relokasi, Ibu-ibu Pilih Gelar Doa