Home / Pacitan

Sabtu, 11 Januari 2020 - 17:32 WIB

Manager Perspa Pacitan : Bacalon Bupati Pacitan Jangan Hanya Jual Tampang

Reporter : Danur Suprapto

PACITAN, Kontestasi Pilkada 2020 semakin dekat. Belum ada satu pun bakal calon Bupati Pacitan yang menyatakan di media telah mendapat rekomendasi dari petinggi partai. Namun gambar baliho ajakan tebar pesona terpampang di mana- mana.

Hampir semua sudut kota dan pelosok desa tertancap baliho-baliho berukuran raksasa yang menganggu keindahan, Hal ini di tanggapi keras oleh Hudiono Manager sepak bola PERSPA Pacitan. Menurutnya belum ada terlihat bacalon yang mengusung perkembangan sepak bola atau ajakan diskusi tentang visi misi untuk memajukan persepakbolaan di Pacitan.

” Memang tidak mudah untuk Berkomitmen mengenai hal ini, Itulah tantangan bagi para calon bupati. Sampai mana kemampuan dan kesanggupan memajukan olah raga di   Pacitan. Padahal sepakbola adalah olahraga yang digemari lintas generasi,” ungkap Hudi.

Hudiono menambahkan bahwa para bakal calon bupati jangan hanya menjual pesona dan tampang. Namun harus mengangkat visi misi kemajuan persepakbolaan di Pacitan. “Kalau perlu kontrak komitmen dengan pelaku sepakbola di Pacitan,” imbuh Hudiono.

Hal senada di tanggapi  salah satu suporter fanatik Perspa Pacitan, Menurutnya kota tanpa sepakbola ibarat kota mati, berharap ada sosok bupati yang siap berkomitmen tentang kemajuan sepakbola di Pacitan.

” Dulu jaman nya dipegang bapak Hanafi sekitar tahun 1988, PERSPA punya prestasipdi kancah Propinsi kejayaan itulah diimpikan berulang oleh para pengemar sepakbola di Pacitan, dan memang betul, pengemar sepak bola ini adalah lintas generasi,” ungkapnya

” Kami para generasi muda berharap muncul calon bupati yang bertekad memajukan PERSPA Pacitan, tidak hanya jual persona diri lewat pajangan baliho baliho tapi betul betul memajukan Olahraga hingga di kancah Nasional, saat ini PERSPA masuk di liga III, untuk kemajuan masih banyak gendala , selain minim nya pendanaan juga perlu dukungan kuat oromosi dari pemerintah daerah itu sendiri” tambahnya. (dnr)

Berita ini telah dibaca 76 kali

Share :

Baca Juga

Launching Wisata Tangguh ; Watu Karung Tinggal Tunggu Aba-aba 
Pacitan Punya Aplikasi Pasar Online Berkelas
Badrul Amali Nahkodai ABPEDNAS Pacitan
Jadwal Imsakiyah Ada Keanehan di Wilayah Pacitan, Bukan Salah Cetak ?
APDP Ancam Laporkan Bawaslu Pacitan ke Pengadilan KIP
Bupati Pacitan Dilarikan ke RS Jogjakarta
KPU Pacitan Lantik PPK Terpilih 2020
Peletakan Batu Pertama Museum Galeri Seni SBY-Ani