Home / Peristiwa

Selasa, 11 September 2018 - 10:37 WIB

Mau Kirim Makanan, Tewas Terlindas Truk

Polisi yang datang ke TKP kecelakaan. (foto istimewa)

Polisi yang datang ke TKP kecelakaan. (foto istimewa)

PONOROGO, – Nasib naas dialami Haris Wahyu Setiyo (19)  warga Duku Jetak, Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo,  tewas ditempat setelah tertabrak truk bok di Jalan Ir Juanda. Tepatnya timur simpang empat Tonatan Kelurahan Tonatan Kecamatan/ Kabupaten Ponorogo, sekitar 09.00 WIB. Senin,(10/09/2018).

Ipda Badri Kanit Sat Lantas Polres Ponorogo menjelaskan kronologisnya sepeda motor dengan nopol AD 5817 UM yang dikendarai korban datang dari arah timur ke barat, kemudian datang dari arah belakang ada sebuah truk box  nopol AE 8177 SE yang dikemudikan Indra Wahyu Al Muttaqin (22) warga Dukuh Jangglengan, Desa Patik Kecamatan Pulung menabrak korban dari belakang. “Bersamaan itu juga korban langsung tertabrak terlindas dibawah kendaraan truk dan meninggal dunia di lokasi kecelakaan,” katanya pada wartawan.

Sebelum terjadi kecelakaan korban mengendarai sepeda motor hendak mengirim makanan dikawasan Ponorogo kota. Saat berada dilokasi korban yang menunggu nyala lampu hijau mengambil jalan terlalu melebar ke kiri hingga akhirnya korban ditabrak truk dari belakang.

Tak hanya ditabrak tubuh korban juga sempat terseret truk hingga 6 meter mengakibatkan korban tewas dilokasi kejadian. Dalam evakuasi korban berlangsung lama karena minimnya peralatan untuk mengangkat bodi truk bok.

Dalam kejadian ini ibu korban yang mendengar kabar tersebut langsung menangis dilokasi kejadian. Dan sementara Indra Wahyu masih shock dan diamankan di Mapolres Ponorogo.   (*/skm)

Berita ini telah dibaca 14 kali

Share :

Baca Juga

Khofifah : Mulai Juli SMK/SMA Negeri Sederajat Gratis
DI HPN 2019, Jokowi Minta Pers Tangkal Isu Hoaks
Belajar, Injak Rem Kliru Gas, Nyemplung Sungai
18 Kasus Kebakaran, Lampu Merah Buat Warga Kota Madiun
Jamaah An Nadzir Gowa Salat Id Hari ini
Kapolri : Pelaku Bom Gereja Surabaya Diduga Satu Keluarga
Update Korban Bom Gereja Surabaya, 9 Tewas 40 Luka
Korban Tewas Bom di Tiga Gereja, Sementara 8 Tewas 38 Luka-luka