Ponorogo /  -

Merasa Ditipu Ratusan Nasabah Luruk Kantor KSP Reog

Mei 10th, 2017 | Posted in Ponorogo | |
2017-08-17 06:04
Ponorogo, beritajurnal.com – Merasa ditipu dan hanya PHP, ratusan nasabah Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Reog, melirik kantor cabang Koperasi dirumah Widodo, desa Plunturan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Senin (8/5/2017).
Ratusan nasabah menuntut kembalikan uang simpanan di KSP Reog milik Munawar
Dengan membawa berbagai poster sambil berteriak teriak ratusan nasabah yang mayoritas ibu ibu ini menuntut uang simpanan nasabah di koperasi Reog senilai Rp. 4 miliar lebih segera dikembalikan

“Kita sudah berkali-kali mendatangi kantor KSP Reog, tapi hanya dikasih janji-janji manis saja. Pokoknya kita minta uang segera dikembalikan,”kata Sugianto, salah nasabah yang merasa dipermainkan KSP Reog, Sugianto, Senin (8/5/2017).

Menurut Muhamad Yani, aksi ratusan nasabah dari kecamatan Pulung dan Jenangan ini merupakan puncak emosi warga selama menjadi nasabah KSP Reog sejak 2013 akibat dana simpanan macet yang diduga diselewengkan.

“Bahkan mediasi pernah dilakukan dan hasilnya nihil. Kami hanya diberi janji janji saja. Untuk itu kami tetap menuntut uang kami segera dikembalikan” terang Muhamad Yani kepada sejumlah wartawan.

Sementara ratusan nasabah ditemui pengurus KSP Reog setelah dilakukan mediasi dengan perwakilan nasabah disepakati pihak KSP akan mengembalikan semua uang nasabah selambat-lambatnya 15 Mei 2017 dengan surat perjanjian bermaterai.

“Kami berjanji akan mengembalikan uang itu, secepatnya. Selambat lambatnya tanggal 15 Mei 2017,” ujar Munawar, pemilik KSP Reog.

Seperti yang terjadi, ratusan nasabah KSP Reog dari kecamatan Pulung dan kecamatan Jenangan menggeruduk kantor cabang KSP Reog di Pulung, kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Nasabah yang kecewa juga membawa sepanduk bertuliskan nada kecaman.

“Segera lunasi dan kembalikan tabungan kami”, “Sita paksa aset koperasi Reog”, “Gantung Munawar Cs! Penipu kedok Koperasi Reog”, “Koperasi Reog penipu, dana yatim piatu pembangunan masjid”, “Kembalikan uang kami”, “Munawar,”(Lim)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.