Kediri /  -

Misteri Karyawati KSP Tewas Dikantornya

September 4th, 2017 | Posted in Kediri | |
2017-09-20 16:36

KEDIRI, (beritajurnal.com) – Sejumlah  karyawan KSP Arta Mulia di Jalan Sukarno Hatta Dusun Tepus, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri heboh. Senin (4/8/2017) pagi di kantor tersebut ditemukan karyawati dalam keadaan tewas gantung diri. Korbannya yakni Galuh Ayu Pamungkas (33) karyawati KSP Arta Mulia. Perempuan dua anak ini ditemukan gantung diri pertama kali oleh Sumarsanto, office boy kantor tersebut. Saat itu sekitar pukul 08.30 WIB saksi hendak masuk ke kantor. Namun, karena pintu terkunci akhirnya saksi memanggil tukang kunci untuk membuka paksa pintu kantor. “Saat pintu terbuka saksi mengetahui korban dalam keadaan gantung diri di samping tangga kantor,” ujar Kapolsek Gampengrejo AKP Slamet di lokasi.

Kapolsek Gampengrejo, AKP Slamet mengatakan, dari kejadian itu petugas langsung memanggil tim identifikasi untuk datang ke lokasi. “Tim ident langsung datang untuk melakukan olah TKP. Hasil pemeriksaan korban murni gantung diri,” jelasnya. Lanjut Kapolsek, menurut keterangan saksi, sebelum kejadian itu Sabtu (2/8/2017) kemarin sekitar pukul 14.00 WIB, diketahui korban meminjam kunci kantor KSP yang memang biasa dibawa Sumarsanto. Bahkan dari keterangan keluarga korban, Minggu (3/8/2017) malam sekitar pukul 20.30 WIB, korban berpamitan keluar rumah untuk pergi ke Nganjuk urusan jual beli tanah. Sejak kepergian itu korban diketahui tidak kunjung pulang. Hingga akhirnya korban ditemukan tewas gantung diri di kantornya.

Terpisah, Dr. Mustakim RS Bhayangkara yang memeriksa jasad korban memberikan keterangan ke petugas kepolisian jika tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Hasil pemeriksaan menunjukan perkiraan korban tewas antara 5 – 6 jam usai ditemukan. Ditambah tanda-tanda lidah menjulur dan digigit serta dubur keluar kotoran. (sp)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.