Magetan /  -

Mobil Kinyis-kinyis Jungkir Balik di Jalan

Juni 10th, 2017 | Posted in Magetan | |
2017-12-16 09:04
MAGETAN, ( JURNAL) – Sebuah mobil Honda Brio dengan No. Pol. : B- 1782 – SRU yang dikemudikan oleh  Bambang Sugiarto melaju bergerak dari arah Timur ke Barat sampai di TKP termasuk Jalan Panglima Sudirman tepatnya didepan toko Lavanda kelurahan Kepolorejo Kec./Kab. Magetan, Honda Brio dengan No. Pol. : B- 1782 – SRU oleng ke Kiri menabrak Kendaraan Toyota Kijang No. Pol. AE 1906 NK yang sedang terparkir dipinggir jalan, karena tabrakkan yang terjadi cukup keras menyebangkan Toyota Kijang tersebut bergerak kedepan dan menanbrak Kendaraan mobil Pick Up No. Pol. : AE 8063 ND yang terparkir didepannya dan terjadilah laka lantas, Jumat (9/6/2017) siang.

Kejadian laka lantas tersebut mengakibatkan kendaraan mobil Honda Brio dengan No. Pol. : B- 1782 – SRU terlabik ditengah jalan. Jum’at sekira pukul 11.30 wib, mengetahui kejadian tersebut anggota unit turjawali langsung mengevakuasi kendaraan untuk dipinggirkan agar tidak terjadi kemacetan, kejadian laka lantas tersebut menjadi perhatian bagi sebagian pengguna jalan dan masyarakat sekitar dan sempat menjadi macet sehingga anggota satlantas unit turjawali melakukan pengaturan lalu lintas di TKP untuk mengurai kemacetan, sebelum unit laka lantas melakukan olah TKP.

Guna mengurai kemacetan, petugas dibantu warga sekitar langsung melakukan evakuasi mobil tersebut.

“Diduga sopir hilang kendali, sehingga mobil yang dikemudikannya oleng ke kiri dan menabrak kendaraan yang sedang terparkir dipinggir jalan dan langsung terbalik,” AIPTU Momon.

“Meski tidak ada korban jiwa pada kejadian ini, dengan kejadian laka lantas beruntun ini diduga kerugian materialnya mencapai 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) dan saat ini kasusnya sudah ditangani unit laka lantas Polres Magetan,” teranganya Aiptu Momon. (tri/yan)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.