Home / Madiun

Rabu, 10 Mei 2017 - 19:39 WIB

Mobil Mewah Terbakar Ditengah Padat Lalu Lintas

Madiun, beritajurnal.com – Sebuah mobil mewah, Grand Livina terbakar di jalan Panglima Sudirman, Kota Madiun, pada hari Rabu, (10/05/2017) siang sekitar pukul 12.45 wib

Kebakaran mobil Grand Livina nopol T 1467 M, di depan Bank Mandiri, sempat membuat macet selama dua jam karena lalu lintas sedang ramai dan banyak kendaraan yang berhenti melihat kebakaran.

Petugas Damkar memadamkan mobil mewah yang terbakar saat padat lalu lintas

Saksi mata mengatakan, mobil yang melaju dari arah barat. Setelah melewati traffic light tiba tiba mobil mengeluarkan asap tebal. Beberapa kendaraan yang berada dibelakang segera berhenti dan menjauh.

“Asap keluar dari bawah, bahkan beberapa orang berteriak memberi tau bahwa mobilnya terbakar,” kata saksi mata, Rabu (10/5/2017).

Sementara pemilik mobil Grand Livina, Basuki Rahmat, warga Jl. Wibisono, Kepatihan, kabupaten Ponorogo, mengaku dirinya baru saja dari kantor jasa raharja bersama temanya Viki, yang saat itu memegang kemudi.

“Habis dari kantor jasa raharja mampir ke bank BCA. Rencananya mau jalan jalan sebelum balik ke Ponorogo, tapi setelah melewati lampu merah mobil terbakar,” terang Basuki Rahmat.

Kebakaran baru teratasi setelah dua Unit Damkar Pemkot Madiun, datang ke lokasi. Petugas terpaksa memecahkan kaca depan untuk memadamkan api di dalam mobil. Sementara kejadian kebakaran ditangani Polres Kota Madiun.(Lim)

Share :

Baca Juga

Madiun

Bangun Sportifitas Danrem 081 Dirotsaha Jaya Resmikan Lapangan Tenis Kodim 0803 Madiun

Madiun

“Mbah Danoen” Pecel Dari Kedondong

Madiun

Program Kawasan Rumah Pangan Lestari KWT Di Madiun Terima Bantuan dari Provinsi

Madiun

Peringati Hari Disabilitas Internasional Puluhan Guru SLB Gowes Bareng 15 Kilometer

Madiun

Era Digitalisasi Guru Dituntut Profesional dan Beraklhak

Madiun

Diduga Sopir Ngantuk, Bus Sugeng Rahayu Hantam Pagar, 3 Penumpang Luka

Madiun

Dugaan Rekayasa Mekanisme Hukum Kasus Penculikan dan Pencabulan Anak Dibawah Umur, LSM WKR akan Laporkan ke Mabes Polri, KPAI dan Kompolnas

Madiun

Fortuner vs Truk di Tol Madiun, 3 Tewas