Home / Madiun

Rabu, 10 Mei 2017 - 19:39 WIB

Mobil Mewah Terbakar Ditengah Padat Lalu Lintas

Madiun, beritajurnal.com – Sebuah mobil mewah, Grand Livina terbakar di jalan Panglima Sudirman, Kota Madiun, pada hari Rabu, (10/05/2017) siang sekitar pukul 12.45 wib

Kebakaran mobil Grand Livina nopol T 1467 M, di depan Bank Mandiri, sempat membuat macet selama dua jam karena lalu lintas sedang ramai dan banyak kendaraan yang berhenti melihat kebakaran.

Petugas Damkar memadamkan mobil mewah yang terbakar saat padat lalu lintas

Saksi mata mengatakan, mobil yang melaju dari arah barat. Setelah melewati traffic light tiba tiba mobil mengeluarkan asap tebal. Beberapa kendaraan yang berada dibelakang segera berhenti dan menjauh.

“Asap keluar dari bawah, bahkan beberapa orang berteriak memberi tau bahwa mobilnya terbakar,” kata saksi mata, Rabu (10/5/2017).

Sementara pemilik mobil Grand Livina, Basuki Rahmat, warga Jl. Wibisono, Kepatihan, kabupaten Ponorogo, mengaku dirinya baru saja dari kantor jasa raharja bersama temanya Viki, yang saat itu memegang kemudi.

“Habis dari kantor jasa raharja mampir ke bank BCA. Rencananya mau jalan jalan sebelum balik ke Ponorogo, tapi setelah melewati lampu merah mobil terbakar,” terang Basuki Rahmat.

Kebakaran baru teratasi setelah dua Unit Damkar Pemkot Madiun, datang ke lokasi. Petugas terpaksa memecahkan kaca depan untuk memadamkan api di dalam mobil. Sementara kejadian kebakaran ditangani Polres Kota Madiun.(Lim)

Berita ini telah dibaca 79 kali

Share :

Baca Juga

Langkah Dinas Ketahanan Pangan Stabilkan Harga Pangan
Upaya Pencegahan Gangguan Kamtibmas Pasca Kerusuhan 22 Mei Dan Sengketa Pemilu 2019 di Kabupaten Madiun
Pagelaran Wayang Kulit Meriahkan Acara Bersih Desa Klumutan
H + 3 Lebaran, Stasiun Madiun Dipadati Arus Balik
Bangun Pasar Desa Dorong Pertumbuhan Ekonomi Warga Kenongorejo
Ramadhan, Ribuan Liter Miras Dimusnahkan
Perhatian Khusus Siswa Disabilitas di Kabupaten Madiun
Diduga Sopir Ngantuk, Bus Sugeng Rahayu Hantam Pagar, 3 Penumpang Luka