Ponorogo /  -

Motor vs motor, 1 Tewas di TKP

April 30th, 2017 | Posted in Ponorogo | |
2017-10-19 21:40
PONOROGO , (JURNAL) – Jalur Ponorogo – Trenggalek tepatnya di km26 desa Pangkal Kecamatan. Sawoo, Ponorogo minta tumbal. Dua sepeda motor saling bertabrakan Sabtu (29/04/2017). Seorang pengendara tewas dengan kondisi sangat mengenaskan. Sementara tiga korban lain langsung dilarikan ke RSUD Dr Harjono.

Dari informasi yang diperoleh, Sepeda motor Jupiter MX Nopol AE 3106 SC yang dikemudikan oleh Ridho Nur Mahmudi (14) warga Dukuh Nglumpang, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo melawan motor Yamaha Vega ZR Nopol AE 2521 VE yang dikemudikan Suyono(30) warga Dukuh Blumbang, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo. Suyono yang berboncengan dengan Fitri Nuryati(25) dan Brianyas(6) anaknya, di Dukuh Krajan Pangkal, Desa Pamgkal, Kecamatan Sawoo, tewas ditempat.

Kejadian laka lantas berawal saat motor Jupiter MX yang dikendarai Ridho Nur Mahmudi melaju dari arah Sawoo menuju Pangkal, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan Vega ZR yang dikendarai Suyono, tepat di tikungan Dukuh Pangkal Krajan berusaha mendahului truck. Namun tidak menyadari dari arah berlawanan ada kendaraan Jupiter MX yang dikendarai Ridho Nur Mahmudi. Prak…Tabrakan hebat tak bisa dihindari. Suyono tewas di TKP dengan luka di kepala cukup parah.

Karena jarak yang sangat dekat sehingga tumburanpun tak bisa dihindari, akibat laka lantas tersebut Suyono tewas di tempat kejadian perkara(TKP), Sedangkan korban lain segera dilarikan ke rumah sakit termasuk pengendara Jupiter MX Ridho Nur Mahmudi ke puskesmas terdekat karena luka ringan.

“Kejadian 33 (kecelakaan) di pangkal Sawoo mengakibatkan satu orang meninggal dan tiga lainnya dirawat. Saat ini sudah ditangani lakalantas,” kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto pada wartawan. (eko)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.