Kediri /  -

Nenek Renta Coba Gorok Lehernya Sendiri

Juli 26th, 2017 | Posted in Kediri | |
2017-09-23 21:39
Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, nenek renta yang dilanda putus asa ini adalah Sulastri (76). Saat ditemukan, korban dalam kondisi bersimbah darah. Ditubuhnya terdapat luka gorok benda tajam.Aksi nekat Sulastri ini kali pertama diketahui oleh Okto Goentoro Soebroto warga Jl yosudarso 181 Kediri, yang tak lain merupakan sepupunya. Ketika itu ia tengah menjenguk korban di rumah, sekira pukul 18.30 WIB.

Namun, Okto dibuat terkejut saat melihat saudaranya itu sudah tergeletak di bawah meja dengan banyak mengeluarkan darah. Seketika itu dia minta tolong para tetangga dan dilanjutkan melapor ke Polsek Kota.

“Seperti korban menggorok lehernya sendiri memakai pisau dapur yang sudah berkarat. Sehinga lukanya tidak beraturan,” aku salah seorang warga yang ikut menolong korban.
Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Baptis Kota Kediri. Beruntung nyawa korban masih tertolong. Selama ini, Sulastri tinggal sendirian di sebuah rumah tua. Ia diduga mengalami depresi dan tidak mau diajak tinggal bersama keluarganya di seputaran Klenteng Tjoe Hwie Kiong Kediri.

Beberapa orang petugas dari Polsek Kota yang ada di lokasi, belum bisa memberikan keterangan. Sementara kasusnya dalam penyelidikan kepolisian.

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.