Home / Kediri

Minggu, 4 Maret 2018 - 21:29 WIB

Ngebut, Nggak Tahu Medan, Tewas Terjun ke Sungai

Bangkai sepada motor korban yang berada di dasar sungai. (foto repro detik.com)

Bangkai sepada motor korban yang berada di dasar sungai. (foto repro detik.com)

KEDIRI, – Inilah akibatnya jika mengendarai motor ugal-ugalan dan ngebut. Seorang┬ápengendara motor tewas setelah motor yang dikendarainya terjun ke sungai di Kediri. Korban tewas di lokasi kejadian. Korban adalah Nanang Setiawan (24), warga Ringinrejo, Kabupaten Kediri.

Menurut salah seorang saksi mata, Hatta (25) warga Kota Kediri, korban saat itu melaju dengan kecepatan tinggi dengan motor sport-nya dari arah selatan bermaksud belok ke arah barat. Namun karena diduga tak mengenal medan dan kesulitan mengendalikan motor sport-nya, seperti dilansir detik.com, korban langsung terjun bebas ke dalam sungai Burengan sedalam sekitar 5 meter. Motor Kawasaki Ninja nopol N 2759 RT ikut terbawa arus sungai.

“Diduga ini laka lantas tunggal karena korban kurang mengetahui medan sehingga membuat korban meninggal dunia terjun ke dalam sungai,” ujar Ipda Sudarsono, Perwira Polsek Pesantren, Minggu (4/3/2018).

Karena dalamnya sungai, petugas kepolisian dan anggota BPBD Kota Kediri sempat kesulitan dalam melakukan evakuasi motor. Korban yang telah meninggal dunia langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri sembari menunggu penyelidikan Satuan Laka Lantas Polresta Kediri. (dtk)

Berita ini telah dibaca 13 kali

Share :

Baca Juga

Tekan Peredaran Narkoba, 35 Orang Diamankan Polres Kediri
Duel Maut, Petani Tewas Ditikam Tetangganya Sendiri
Hobi Kok Remas Payudara Gadis, Ini Akibatnya
Belajar Nyetir, Emak-emak Tabrak Mobil Didepan Kantor Polisi
Pasca OTT, Begini Situasi Ujian SIM di Polres Kediri
Jadi Mata-Mata, Jatuh Cinta, eh Malah Dibunuh
Belasan Tabungan Nasabah BRI Hilang Misterius
Gerebeg Arena Sabung Ayam, Hanya Dapat Dua Ayam