Tulungagung /  -

Nginap Dirumah Janda, Oknum Dewan Digerebeg Warga

Oktober 11th, 2017 | Posted in Tulungagung | |
2017-10-22 22:54

Terkait

TULUNGAGUNG, (beritajurnal.com) – Warga desa Bendosari, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, mendadak gempar, Rabu (11/10/2017).

Warga menggerebek seorang oknum anggota DPRD Kabupaten Tulungagung, berninisal MU di rumah seorang janda, sekira pukul 05.00 WIB, selepas salat subuh.

Mu digrebek di rumah seorang janda bernama NK. Saat digerebek warga, MU diketahui tengah mandi. Suroso, Ketua RT3, RW 5 Desa Bendosari, menuturkan, MU sudah lama berhubungan dengan NK.

Ia mengatakan, sejak lama warga sudah mengendus hubungan antara MU dan NK. Lantaran MU sering kali datang ke rumah perempuan yang menyandang status sebagai janda itu.
“Biasanya bertamu sore, pulang sebelum jam 10 (malam),” kata Suroso saat ditemui awak media di Mapolsek Ngantru.

Hingga akhirnya, malam kemarin MU masuk ke rumah NK. Namun, hingga dinihari, MU diketahui tak kunjung keluar dari rumah tersebut.
Warga yang gerah dengan ulah wakil rakyat itu, lantas menggerebek keduanya. Mereka menduga, keduanya usai melakukan perbuatan asusila.

“Saat digerebek dia (MU) sedang mandi,” tambahnya.
Sementara itu, NK diketahui merupakan seorang janda beranak satu. Ia merupakan seorang pemandu lagu. Menurut warga sekitar, keduanya sudah lama menjalin hubungan. Disebut-sebut, dari hubungan itu keduanya sudah dikaruniai anak.

“Warga sudah tahu sejak lama. Mereka setahu warga tidak menikah resmi dan tidak juga nikah siri. Apa namanya kalau bukan kumpul kebo?,” terang seorang warga berinisial Dul.
Dul menuturkan, aksi penggerebekan ini merupakan puncak dari kekesalah warga. Lantaran MU yang notabene merupakan anggota DPRD tidak pernah melakukan komunikasi dengan warga, kendati sering ke rumah NK.

“Warga merasa lingkungannya dijajah sama dia. Sudah tidak punya kontribusi, seenaknya saja di lingkungan orang. Akhirnya digerebek saja,” paparnya.

Saat ini MU dan NK masih diperiksa di Mapolsek Ngantru. Informasi yang dihimpun, MU merupakan anggota DPRD Kabupaten Tulungagung dari Fraksi Hanura. Sementara pengakuan oknum dewan di depan polisi karena khilaf dan kondisi mabuk. (ral)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.