Home / Madiun

Jumat, 27 Desember 2019 - 18:01 WIB

Nylonong Dijalan Ring Road, Warga Ngetrep Tertabrak dan Kritis

Reporter : Salem

MADIUN,- Di karenakan kurang berhati hati saat mengendarai sepeda motor, Nurul Asyah dilarikan ke RS. Sogaten Kota Madiun untuk mendapatkan penanganan medis setelah terlibat kecelakaan di jalan raya Ring Road, Kota Madiun, Jum’at 27/12/2019).

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun Kota, IPTU Tri Wiyono, mengatakan, kejadian bermula saat sebuah sepeda motor Shogun AE 5312 BZ yang dikendarai Nurul Aisyah, warga Desa Ngetrep, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, keluar dari jalan Gang dan masuk ke jalan raya Ring Road.

“Saat bersamaan melaju melaju kendaraan Avanza Nopol B 1942 PZJ dari arah utara dan menabrak bagian belakang sepeda motor dan terseret sejauh 50 meter,” Kata IPTU Tri Wiyono.

Akibat Kejadian kecelakaan yang terjadi didepan Komplek Asrama Haji, Kota Madiun sempat membuat macet dan pengendara sepeda motor dilarikan ke RS. Sogaten Kota Madiun karena mengalami luka dan kritis.

Sementara pengemudi mobil Avanza B 1943 PZJ, Mujiono, warga Karanganyar, dibawa ke Satlantas Polres Madiun Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Pengemudi dibawa ke Satlantas untuk dilakukan pemeriksaan,” Pungkas Kanit Laka Satlantas Polres Madiun Kota.(lem)

Share :

Baca Juga

Madiun

Medan Licin dan Terjal, Tim Gabungan Evakuasi Warga Madiun yang Terisolir

Madiun

Majapahit Travel Fair Kabupaten Madiun Unggulkan Wisata Alam Brumbun

Madiun

TMMD ke 102 di Madiun : Manunggal Membangun Karakter Generasi Milinial

Madiun

Rekonsiliasi dan Evaluasi Capaian Target PBB – P2 100 Persen

Madiun

Ban Pecah, Hantam Truk, Kepala Puskesmas Jiwan Tewas Terjepit

Madiun

Peluang Bisnis dengan Pelatihan Batik Madiun

Madiun

Pabrik Minum Mineral Ilegal Digerebek

Madiun

Program Kawasan Rumah Pangan Lestari KWT Di Madiun Terima Bantuan dari Provinsi