Home / Madiun

Jumat, 27 Desember 2019 - 18:01 WIB

Nylonong Dijalan Ring Road, Warga Ngetrep Tertabrak dan Kritis

Reporter : Salem

MADIUN,- Di karenakan kurang berhati hati saat mengendarai sepeda motor, Nurul Asyah dilarikan ke RS. Sogaten Kota Madiun untuk mendapatkan penanganan medis setelah terlibat kecelakaan di jalan raya Ring Road, Kota Madiun, Jum’at 27/12/2019).

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun Kota, IPTU Tri Wiyono, mengatakan, kejadian bermula saat sebuah sepeda motor Shogun AE 5312 BZ yang dikendarai Nurul Aisyah, warga Desa Ngetrep, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, keluar dari jalan Gang dan masuk ke jalan raya Ring Road.

“Saat bersamaan melaju melaju kendaraan Avanza Nopol B 1942 PZJ dari arah utara dan menabrak bagian belakang sepeda motor dan terseret sejauh 50 meter,” Kata IPTU Tri Wiyono.

Akibat Kejadian kecelakaan yang terjadi didepan Komplek Asrama Haji, Kota Madiun sempat membuat macet dan pengendara sepeda motor dilarikan ke RS. Sogaten Kota Madiun karena mengalami luka dan kritis.

Sementara pengemudi mobil Avanza B 1943 PZJ, Mujiono, warga Karanganyar, dibawa ke Satlantas Polres Madiun Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Pengemudi dibawa ke Satlantas untuk dilakukan pemeriksaan,” Pungkas Kanit Laka Satlantas Polres Madiun Kota.(lem)

Berita ini telah dibaca 237 kali

Share :

Baca Juga

Perwira TNI AU Harus Punya Skenario Kerja
900 Personil Gabungan Disiagakan Menghadapi Musim Penghujan dan Cuaca Ekstrim
Medan Licin dan Terjal, Tim Gabungan Evakuasi Warga Madiun yang Terisolir
AKBP Raden Bobby Disambut Para Guru dan Tokoh Perguruan Silat
Masa Libur Nataru 2019 – 2020 Penumpang KA Daop 7 Madiun Naik 11 Persen
Tidak Konsentrasi Saat Mengemudi, Siswa SMP Tabrak Pohon
Amankan Nataru Daop 7 Terjunkan 2 K9 dan 384 Personil Gabungan
Dispendukcapil Kabupaten Madiun Gelar Sidang Isbat