Home / Madiun

Kamis, 18 Mei 2017 - 13:03 WIB

Oknum Anggota Perguruan Silat Terlibat Bentrok

Madiun, beritajurnal.com – Bentrok yang melibatkan oknum anggota perguruan silat kembali terjadi di Madiun, Rabu (17/5/2017) sore, dipertigaan jalan Diponegoro, Kelurahan Bangunsari, kecamatan Mejayan, kabupaten Madiun.

Bentrokan yang sempat membuat warga sekitar panik dipicu dari selisih paham saat salah satu perguruan silat akan membangun baleho tugu perguruan dilahan milik pemerintah di wilayah kelurahan Bangunsari, Mejayan.

Karena belum ada koordinasi dengan pihak pemerintah dan lingkungan beberapa warga dari perguruan lain berusaha mengingatkan. Hingga pada sore sekitar pukul 16.00 wib, terjadi keributan.

Kemarahan warga juga dipicu aksi dua oknum anggota salah satu perguruan membunyikan sepeda motor dengan suara keras (bleyer) sambil mengacungkan senjata tajam.

Suasana semakin mencekam saat terjadi pengumpulan massa dan terlibat bentrok dengan menggunakan batu dan kayu. Bentrokan reda setelah polisi tiba di lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian bentrok dua perguruan silat tersebut. Namun ada kendaraan menjadi sasaran kemarahan warga. Sementara kasus ditangani Polres Madiun.(Lim)

Berita ini telah dibaca 5 kali

Share :

Baca Juga

Mau Tahu Tarif Prostitusi Online di Madiun ?
Polisi Bongkar Praktek Prostitusi Online Anak
Komisi Irigasi Periode 2018 – 2021 Akan Segera Terbentuk
Rekonsiliasi dan Evaluasi Capaian Target PBB – P2 100 Persen
Silaturahmi dengan Ketua Perguruan Silat, Kapolres Madiun Dikukuhkan Sebagai Warga Kehormatan
Era Digitalisasi Guru Dituntut Profesional dan Beraklhak
Kabupaten Madiun Revitalisasi Lima Pasar Tradisional
Polisi Gadungan Kuras Uang Korban Hampir Seratus Juta