Home / Magetan

Selasa, 5 Juni 2018 - 08:57 WIB

Oleng, Tabrak Tiga Motor, Seorang PNS Tewas

 

MAGETAN,- Diduga kurang kendali, seorang pengemudi mobil menghantam tiga motor sekaligus. Kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Raya Madiun-Goranggareng, Magetan. Kecelakaan yang terjadi tepatnya di Desa Mojorejo Kecamatan Kawedanan mengakibatkan 1 orang meninggal dan 3 luka.

“Jadi kecelakaan ini melibatkan 4 kendaraan, satu mobil dan tiga motor. Korban meninggal satu dan korban luka tiga,” terang Kasat Lantas Polres Magetan Hankie Fuariputra kepada wartawan saat olah TKP Minggu (3/5/2018).

 

Kondisi mobil usai menabrak tiga motor. (foto repro detikcom)

 

Korban meninggal dunia kata Hankie yakni pengendara sepeda motor atas nama Suwito (60) seorang PNS, warga Desa Garon, Kecamatan Kawedanan, Magetan. Korban meninggal adalah pengendara Yamaha N-Max Nopol AE 2735 C.

“Korban meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Soedhono Madiun. Karena pendarahan di kepala. Sedangkan tiga korban luka lainnya masih perawatan luka patah kaki dan luka nyeri” kata Hankie seperti dilansir detikcom.

Hankie mengatakan, dua korban luka yakni pengendara motor Honda Mega Pro Nopol AD 2329 FU bernama Sukarno (52), warga jalan Kutilang Nomor 19 Nambangan Lor Kecamatan Mangunharjo Kota Madiun. Korban mengalami luka pada kaki kanan patah.

Korban berikutnya adalah Riski Maryanto (21), warga Jalan Pasopati, Josenan, Kecamatan Taman Kota Madiun. Korban mengalami luka pada kaki kiri nyeri. Korban terakhir adalah Samiranto (43) yang hanya mengalami luka ringan. Samiranto merupakan korban yang dibonceng Riski Maryanto

Dikatakan Hankie, kronologi kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut yakni, bermula kendaraan mobil Nissan Juke Nopol AE 1218 FA yang dikemudikan Putri Novianan Dewi melaju dari arah Madiun atau timur ke barat. Sesampainya di lokasi tepatnya sebelah barat SMP N 2 Kawedanan mobil oleng ke kanan dan menabrak tiga motor yang muncul beriringan dari arah berlawanan.

Dari tiga motor yang terlibat itu, motor Yamaha N-Max yang di kendarai korban meninggal Suwito terpental masuk ke sungai. Dua motor lain yakni honda supra Nopol AE 6973 RI yang dikendarai Sukarno Hadi dan honda mega pro Nopol AD 2329 FU yang di kendarai oleh Riski Maryanto terpental. (dtk)

Share :

Baca Juga

Magetan

Lagi, Jalur Sarangan Minta Tumbal 1 Tewas

Magetan

Jasad Bayi Berlumpur Ditemukan di Bagasi Bus

Magetan

Dikira Bom, Diledakkan, Ternyata Bungkusan Kain

Magetan

Angin Kencang, Satu Rumah Warga Poncol Ambruk

Magetan

Waduh, Mobil Plat Merah Malah Angkut Arjo

Magetan

2 Tahun Komunitas DCMAD Wirotaman Bagi Takjil Dan Buka Bersama

Magetan

Bayi Tak Berdosa Dibuang di Sawah

Magetan

Kekeringan Meluas, Sekitar 5000 Warga Kekurangan Air Bersih