Home / Madiun

Rabu, 7 Maret 2018 - 05:23 WIB

Pamit Servis HP Warga Kecamatan Ngebel Ditemukan Tewas di Hotel

 

Rabu  (07/03/2018)

Reporter : Salem

 

MADIUN, – Seorang wanita, asal Dusun Ngempel, Desa Sempu, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, ditemukan meninggal disebuah kamar hotel Pondok Surya Indah, jalan Raya Madiun – Ponorogo, Desa Kaibon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Senin (5/3/2018).

 

Jasad korban saat dibawa ke rumah sakit. (foto Jurnal/Salem)

 

Dari informasi yang dihimpun, mayat wanita yang diketahui bernama Nasri (36th), ditemukan oleh dua penjaga hotel Yudiono dan Narno, dalam keadaan meninggal sekitar pukul 13.00 wib dan terdapat bercak darah dan bercak warna kekuningan pada Pantyliner pada jasad korban.

Keterangan yang diperoleh, Nasri dan seorang laki laki bernama Ruslan, warga Dusun Krajan, Desa Suluk, Kecamatan Dolopo, Chek In pada jam 10.00 atau lebih. Dan sekitar jam 13.00, Ruslan, meminta tolong pada penjaga hotel karena ada orang pingsan dikamar 121.

Setelah melihat kondisi wanita tersebut, kedua penjaga hotel menyarankan untuk dibawa ke rumah sakit. Dengan mengendarai sebuah taxi, Ruslan membawa jasad Nasri ke rumah sakit Griya Husada, Kota Madiun, dan dokter mencurigai kematian Nasri tidak wajar.

Sementara Rahno (45), suami korban, mengaku, sekitar jam 05.00, istrinya pamit akan servis handphon di Madiun. Bahkan Rahno, menghantar istrinya hingga di jalan raya Dolopo, dan disuruh pulang hingga mendengar kabar bahwa istrinya meninggal di salah satu kamar hotel Pondok Surya Indah.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi mengamankan 1 buah kain sprei, 1 buah kaos hitam, 1 buah celana panjang warna putih, 1buah BH warna putih dan celana dalam warna ungu. Meski belum ada keterangan resmi dari Polres Madiun, dari olah TKP dan pemeriksaan jasad korban Nasri diduga meninggal secara tidak wajar.(lem)

Share :

Baca Juga

Madiun

Pelantikan Anggota DPRD PAW, Yoyok Gantikan Posisi Supiyah Mangayu Hastuti

Madiun

Pemkot Madiun Dan Forkopimda Buka Bersama Ratusan Anak Yatim Se Kota Madiun

Madiun

Peningkatan SDM Petugas Regrister Dorong Pencapain Target 95 Persen

Madiun

KAI DAOP 7 Terjunkan Paramedis Cegah Virus Corona Covid 19

Madiun

Jambret Spesialis Ibu Ibu Diringkus

Madiun

Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Madiun

Madiun

Perhatian Khusus Siswa Disabilitas di Kabupaten Madiun

Madiun

Dua Tahun Gagal Panen, Petani Tembakau Ajukan Bantuan Ke Dinas Perkebunan Provinsi