Kediri /  -

Pasutri Bersimbah Darah, Istri Tewas Kahabisan Darah

Agustus 10th, 2017 | Posted in Kediri | |
2017-11-25 01:39

KEDIRI, (beritajurnal.com) -Warga Desa Maron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, digegerkan dengan penemuan pasangan suami istri (Pasutri) bersimbah darah di rumahnya. Keduanya yakni Yanti Puspitorini (38) dan Tri Sationo (42).

Peristiwa itu bermula saat warga mendengar suara teriakan minta tolong Yanti, salah satu korban sekitar pukul 02.00 WIB, Kamis (10/8/2017). Warga langsung menolong Yanti yang ditemukan bersimbah darah sembari memegang bagian dadanya. Rupanya, warga juga menemukan suami Yanti terkapar dengan luka irisan di bagian lengan tangannya.

Keduanya langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri. Namun di tengah perjalanan, Yanti menghembuskan nafas terakhir diduga kehabisan darah.

“Saya dengar Bu Yanti teriak, saya tolong dan dibawa ke rumah sakit. Ternyata Pak Tri juga terluka di dalam rumah, tepatnya di bawah meja,” jelas Amirudin, tetangga yang berprofesi sebagai sopir di RS Bhayangkara.

Kasatreskrim Polresta Kediri AKP Ridwan Sahara mengaku masih menyelidiki peristiwa tersebut dan melakukan olah TKP. “Korban Yanti dalam keadaan bersimbah darah di depan rumah dengan luka pada dada. Saat tiba di rumah sakit, korban tidak berhasil diselamatkan. Sedangkan suami terluka pada bagian nadi dan sedang dirawat intensif,” jelas kasat reskrim.

Polisi, jelas dia, sudah mengamankan barang bukti dan meminta keterangan saksi-saksi. Di antaranya, sejumlah baju penuh darah dan pisau dapur, benda yang diduga menjadi alat untuk melukai. (tik)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.