Madiun /  -

Pelantikan Anggota DPRD PAW, Yoyok Gantikan Posisi Supiyah Mangayu Hastuti

Mei 31st, 2018 | Posted in Madiun | |
2018-08-21 12:09

 

Kamis (31/05/2018)

Reporter : Salem

 

MADIUN,  – Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Madiun, Cahyono Suharmadi, A.Md, resmi diambil sumpahnya dan dilantik sebagai anggota dewan pada Rapat Paripurna DPRD Kota Madiun Yang Bersifat Istimewa, Rabu (30/5/2018).

Dalam Sambutanya Wali kota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto, mengatakan, kerjasama antara eksekutif dan legislatif sudah berjalan baik dalam pelaksanaan program maupun membuat produk hukum yang dituangkan dalam peraturan daerah (Perda) Kota Madiun.

 

Rapat paripurna DPRD Kota Madiun membahas dengan agenda membahas PAW. (foto Jurnal/Salem)

 

“Legislatif sebagai kontrol dan pendukung kebijakan pemerintah daerah dalam melaksanakan program yang dilaksanakan. Dengan dilantikanya anggota DPRD pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014 – 2019 akan melengkapi formasi yang kosong,” Kata Wali Kota Madiun, Rabu (30/5/2018).

Senada juga disampaikan ketua DPRD Kota Madiun, Istiono, menyampaikan, selekasnya anggota yang baru dilantik segera beradaptasi dengan lingkungan dewan dan anggota yang lain. Dengan harapan meningkatkan mutu kinerja dilingkungan gedung legislatif.

 

Ketua DPRD Kota Madiun melantik Cahyono Suharmadi sebagai PAW untuk sisa periode 2014-2019. (foto Jurnal/Salem)

 

“Anggota baru segera beradaptasi dengan lingkungan dan anggota dewan lainya. Memgingat sisa waktu hingga tahun 2019, untuk segera bekerja dan menyelesaikan tugas tugas sesuai tupoksinya,” Terang Istono.

Sementara Cahyono Suharmadi, A.Md, mengungkapkan, dirinya akan segera menyesuaikan diri dan meneruskan tugas tugas kedewanan yang sudah dikerjakan oleh anggota sebelumnya. Dirinya juga akan mendukung dan semaksimal mungkin bekerja untuk rakyat Kota Madiun.

Diketahui, Cahyono Suharmadi, A.Md dilantik sebagai anggota DPRD Kota Madiun, pengganti antar waktu (PAW) sisa jabatan 2014 – 2019 menggantikan Supiyah Mangayu Hastuti, yang telah di PAW dan diberhentikan sebagai anggota kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.(lem)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.