Home / Madiun

Selasa, 15 Agustus 2017 - 18:39 WIB

Pengukuhan Paskibra Kota Madiun Tahun 2017

MADIUN,(beritajurnal.com)- Pengukuhan pasukan pengibar bendera (paskibra) Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun, dilaksanakan di Gedung Diklat, Jalan  Duku, Kota Madiun, Selasa (15/8/2017).

Pengukuhan yang dilakukan wakil wali kota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto, mengatakan, Paskibra merupakan sebuah kepercayaannya kepada petugas untuk menjalankan tugas penting dalam profesi upacara peringatan HUT RI Ke – 72 tahun 2017.

 “Saya serahkan dan kepercayaan kepada adik adik petugas Paskibra untuk kesuksesan jalan upacara HUT RI Ke – 72 tahun 2017 yang akan segera dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2017,”kata Sugeng Rismiyanto.

Sementara Perwira Koordinator Paskibra Kota Madiun, Letnan Satu Cba Kowad Feby Tinangon, menyampaikan, sebanyak 76 dari 400 telah lulus mengikuti seleksi dan mengikuti pengukuhan dan berjalan lancar.

“Semoga nanti saat pelaksanaan upacara HUT RI tetap lancar hingga usai acara pada sore harinya,” terang Lettu Cba Kowad Feby Tinangon.

Lebih lanjut, Pasi Pers Kodim 0803/Madiun ini menyebutkan, petugas Paskibra yang berasal dari siswa siswi SMU/SMK se Kota Madiun telah mengikuti pelatihan selama satu bulan dibawah pengawasan dan pembinaan dari Kodim 0803 dan Polres Madiun Kota.

Seperti yang dilaksanakan sebanyak 76 pasukan Paskibra peringatan HUT RI Ke 72 tahun 2017 mengikuti pengukuhan di gedung Diklat Kota Madiun. Pasukan juga membacakan ikrar pengakuan setia kepada NKRI yang  dipandu oleh H. Sugeng Rismiyanto.(lem)

Share :

Baca Juga

Madiun

Peluang Bisnis dengan Pelatihan Batik Madiun

Madiun

Jalur Kereta Api Madiun – Slahung Ponorogo Berpotensi Diaktifkan

Madiun

Pelaku Curas Asal Jombang Beraksi Di Madiun Ditangkap di Bojonegoro

Madiun

900 Personil Gabungan Disiagakan Menghadapi Musim Penghujan dan Cuaca Ekstrim

Madiun

PT PLN (Persero) Serahkan Bantuan Pembangunan di Desa Toyoresmi

Madiun

Lima Kali berturut turut Kabupaten Madiun Terima Penghargaan Opini WTP

Madiun

Antisipasi Kelangkaan Tabung Oksigen Kesehatan, Kapolres Madiun Sidak Stasiun Pengisian Oksigen PT Samator

Madiun

Awas,,,Pelaku Gendam Masih Bergentayangan Di Madiun