Home / Pacitan

Senin, 1 April 2019 - 12:00 WIB

Pengusaha Muda Pacitan andalan EO se Mataraman

 

PACITAN,- Tampan dan energik. Itulah kesan pertama terhadap pemuda  yang selalu ceria dan ramah ini. sosoknya muncul di berbagai kegiatan organisasi sangat terkenal di tanah kelahiran nya Pacitan dan wilayah Mataraman. Biasa di Pangil mas pencrit yang nama sebenarnya adalah Cristian Ade Candra.

Cristian mengawali karir nya di bidang Event Organiser (EO) mulai dari tenda bekas yang di beli dari rekan nya. Hingga kini bisa mengelar 10 event sekaligus dalam satu hari , kisah sukses Cristian tidak instan. Namun banyak lika liku yang harus dia lewatinya.

Diceritakan, awalnya cristian hanya belajar dari rekan nya untuk urusan sewa menyewa tenda. Kemudian dari ketekunan dan otodidak itulah dia bisa menorehkan hasil seperti saat ini. Adapun saat dia di tanya soal omzet hanya tersenyum manis, untuk jumlah karyawan yang di pimpin nya adalah 39 orang baik yang tetap maupun freelance. Untuk menggisi di berbagai kebutuhan , seperti Divisi Panggung,divisi Sound system,Divisi Artis,Divisi Pelaminan,Divisi Catering ,divisi ahli ,kameramen dan lain-lain.

Di tambahkan oleh Cristian bahwa saat ini property yang di pakai dari Sound system nya adalah Merk JBL yang merupakan sebuah produk audio ternama dari amerika kelebihan dari produk ini adalah suara jernih bas kencang yang tergolong speaker life style ,yang saat ini baru di gandrungi semua kalangan.

Christian Ade Candra, menjaga komitmen itu lebih penting. Berbagai tawaran event di berbagai kota yang ada di daerah Mataraman dan Jakarta menjadikan sosok muda ini semakin berpikir dewasa dan taat beribadah Itu pula yang mengantarkannya jadi salah satu owner event organizer kondang di Pacitan , Metro Production.

“Kepuasan dan kepercayaan pelanggan kami utamakan Tidak jarang kadang rela rugi demi kepuasan pelanggan, List kebutuhan kami sesuaikan pesanan dengan pertimbangan harga tidak berubah namun fakta di lapangan kadang berbeda, Itu jika dianggapnya kurang sedap dipandang Baik bagi mata ataupun jepretan kamera kami tambah untuk keperluan agar lebih bagus, ” terang nya

Cristian berpesan kepada generasi muda yang lain bahwa nakal boleh asal sewajarnya,karena itu proses dalam kehidupan yang harus di lalui,namun belajar , bekerja ,berkarya tetap di nomer satukan , memandang kedepan tetap optimis dan lalui sebuah proses terus jangan menyerah nanti hasil akan mengikuti dengan sendirinya. (dnr)

Berita ini telah dibaca 162 kali

Share :

Baca Juga

Sistem Sainte Laguë PERTARUHKAN PEMILU 2019
Quick Count dan Pendidikan Hukum Pemilu
Sehari Jelang Coblosan, Gubernur Khofifah Kunjungi Pacitan
Memasuki Hari Tenang, APK di Pacitan masih Bertebaran
Kampanye Partai Demokrat, Berkah Bagi PKL
Debat Capres Bawa Aura Sejuk di Pacitan
Pacitan Sedang Merintis Masjid Ramah Anak
Perlu Investasi Guna Mendorong Perekonomian di Pacitan