Hukum dan Kriminal /  -

Perampok Emas Bawa Pistol, Ini Penampakannya

Agustus 21st, 2017 | Posted in Hukum dan Kriminal | |
2017-11-25 01:50

TULUNGAGUNG, (beritajurnal.com) – Aksi empat perampok yang menggasak Toko Emas Al-Hikmah Pasar Bendilwungu Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung, Minggu (20/8/2017) benar-benar nekat. Meski disaksikan warga sekitar, mereka tetap nekat menjalankan aksinya.

Bahkan ada warga yang memotret aksi para perampok yang menjarah sekitar tiga kilogram milik Hj Kulkulis dan H Huda ini. Saat beraksi, seorang pelaku terlihat mengacungkan pistol ke udara, sesaat sebelum melarikan diri.

Warga juga mencatat nomor polisi dua motor yang digunakan pelaku. Semuanya pakai nopol luar provinsi. Masing-masing Suzuki Satria F AG 6171 RAP dan Yanaha Vixion biru H 5692 HYG. Para pelaku kabur ke arah selatan, diduga menuju wilayah Blitar.

Menurut warga sekitar, perampokan dilakukan sebelum toko emas milik Hajjah Kulkulis dan Haji Huda ini buka. Waktu itu terlihat ada dua motor parkir di depan toko emas tersebut. “Satu motor jenis Yamaha Vixion dan satu jenis Suzuki Satria, sama-sama warna biru,” ujar Supriyadi, petugas Pasar Bendil Wungu.

Begitu toko dibuka, tiba-tiba dua orang laki-laki merangsek ke dalam toko dan langsung mengambil emas di etalase. Sedangkan dua orang lainnya mengancam dengan senjata api.Ada tiga tas emas yang dibawa kabur, beratnya sekitar 3 kilogram.

Para pelaku hanya mengenakan helm, tanpa penutup muka. Para pelaku kemudian kabur ke arah selatan. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP.  (tbn)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.