Home / Pacitan

Minggu, 8 Juli 2018 - 18:28 WIB

Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 di Pacitan Meriah

Minggu (08/07/2018)

Reporter : Danur Sumbo

 

PACITAN, –  Peringatan hari Bhayangkara ke-72 diperingati meriah oleh Polres Pacitan pada tahun 2018 kali ini, Satuan Polres Pacitan mengadakan acara jalan sehat yang diikuti oleh Semua unsur Polri/TNI /Pemda/pers serta diikuti anggota keluarga.

Acara ini di mulai pukul 06.30 WIB start dari Polres Pacitan dan finish di lapangan Kodim 0801 Pacitan.

 

Foto bersama usai melakukan jalan sehat HUT Bhayangkara di Pacitan. (foto istimewa)

 

Adapun pejabat forkompinda yang hadir adalah Sekertaris Daerah Pemda Kab Pacitan Suko Wiyono,Kasdim 0801 Tomy Dan Kapolres Pacitan Setyo K Heriyatno serta para Eselon menengah dan perwira dari TNI /Polri lainya.

Adapun jumlah peserta yang hadir terhitung lebih dari 350 orang, Usai jalan sehat kegiatan di teruskan senan aerobic bersama.

Tak cukup di situ acara goyang dangdut dan bagi bagi dorprize kian meramaikan suasana, Adapun puluhan hadiah yang diberikan ke peserta diantaranya kulkas dua pintu sebanyak tiga buah,Hanpone sebanyak Empat buah,sepeda gunung sebanyak enam buah,sepeda motor sebanyak 1unit dan puluhan hadiah hiburan lain nya.

 

Lomba tarik tambang yang juga diikuti anggota TNi dan masyarakat. (foto istimewa)

 

Lebih lanjut Kapolres mengatakan Acara ini untuk memperingati hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018 semoga dengan kegiatan ini bisa menambah solidaritas kerjasama antara TNI-Polri ,Pemda Pacitan serta Pers .

“Dan satu lagi Jatim sudah melaksanakan Pilkada maupun Pilgub secara serentak dan dalam pelaksanaan nya berjalan lancar,aman serta kondusif, khususnya Pacitan selalu aman dan terkendali, Semua itu berkat kerjasama Masyarakat,TNI/Polri dan Pemerintah Daerah.

Alhamdulillah Pelaksanaan Pilgub di Kabupaten Pacitan berjalan dengan aman dan lancar tidak ada gangguan, Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Pacitan bisa menjaga situasi Kamtibmas dengan baik, dan tentunya ini tidak terlepas dari peran TNI-Polri dan Pemkab,” ucap pria dengan dua melati di pundaknya itu.

Kasdim 0801 Pacitan Mayor Inf Tomy Fedi Anugrah dalam kesempatan tersebut menyampaikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke 72 dan semoga dengan Sinergitas TNI/Polri,Pemkab tetap terjalin agar masyarakat Pacitan bisa tetap aman serta kondusif.

“Saya atas nama keluarga besar Kodim 0801 mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke- 72 semoga kedepannya Polri bisa abadi dan Jaya dan tetap terjaga sinergitas antara TNI-Polri dan Pemda Pacitan,” jelas Tomy. (dnr)

Berita ini telah dibaca 9 kali

Share :

Baca Juga

Kecewa Lagi, Aksi PMII Gagal Audensi dengan Wakil Rakyat
Rekannya Kesandung Hukum, Ratusan Massa PSHT Datangi PN Pacitan
Polemik Pajak APK di Pacitan Menguat
Syukuran Warga Baru PSHT Hitamkan Kota Pacitan
Pacitan Raih Penghargaan Indonesia Road Safety Award (IRSA) tahun 2018
123 Linmas Kabupaten Pacitan Dibekali Keilmuan
Ribuan Penari Rontek Pacitan Pecahkan Rekor Muri
Longsor Terjang Pacitan, Empat Warga Tewas, Ratusan KK Mengungsi