Home / Madiun

Kamis, 17 Desember 2020 - 21:36 WIB

Peringati Hari Disabilitas Internasional Puluhan Guru SLB Gowes Bareng 15 Kilometer

Reporter : Dimas Salem

Madiun, beritajurnal.com – Olahraga bersepeda atau gowes bareng dilakukan sejumlah guru dan tenaga pendidik Sekolah Luar Biasa (SLB) se Kota Madiun, memperingati hari Disabilitas Internasional tahun 2020, Kamis (17/12/2020).

Kegiatan gowes bareng tenaga didik SLB se Kota Madiun merupakan ajang solusi komunikasi dan evaluasi kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan selama masa pandemi Covid – 19 dengan menempuh jarak 15 Km.

“Peringatan hari Disabilitas Internasional 2020 ini kita peringati dengan kegiatan gowes bareng mengajak para guru untuk menjalankan protokol kesehatan dimasa pendemi Covid – 19,” kata¬† Indon Triwijono, SPd, Ketua MKKS PK PLB Kota Madiun.

Indon Triwijono yang juga menjabat kepala SLB BC Dharma Wanita Kota Madiun mengakui ada perubahan sistem belajar mengajar selama pandemi Covid – 19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Indon Triwijono, SPd , Ketua MKKS PK PLB Kota Madiun.

“Selama pandemi Covid – 19 kegiatan belajar mengajar SLB menerapkan sistem Daring dan Luring serta belajar tatap muka minimal seminggu satu kali,” Ungkapnya.

Dia menyebutkan, sekitar 100 jumlah siswa mengikuti kegiatan belajar mengajar di 8 lembaga atau SLB yang ada di Kota Madiun. “Dan gowes peringatan hari Disabilitas tahun ini diikuti oleh seluruh guru dan tenaga didik dari 8 lembaga SLB di Kota Madiun,” Pungkasnya.(lem)

Share :

Baca Juga

Madiun

Pemberdayaan PKL Di Sekitar Obyek Pariwisata

Madiun

Diduga Bunuh Diri, Pria Paruhbaya Tabrakan Dirinya ke Kereta Api Tangki

Madiun

Gudang ATK dan Ruang Kelas SMPN 12 Ludes Terbakar

Madiun

Mutasi Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Dilingkup Pemkab Madiun Percepat Serapan Anggaran

Madiun

Tidak Suka PJS Kades, Warga Melakukan Aksi Pasang Banner

Madiun

Walikota Perintahkan Segera Menginventarisir Data Kerusakan Kebakaran SMPN 12

Madiun

Lima Kali berturut turut Kabupaten Madiun Terima Penghargaan Opini WTP

Madiun

Pengembangan Infrastruktur Untuk Peningkatan Produktivitas