Home / Trenggalek

Senin, 11 Februari 2019 - 12:38 WIB

Pesta Miras, Tujuh Orang Terkapar, Dua Tewas

 

TRENGGALEK,-  Kembali minuman keras membawa korban jiwa.   Diduga akibat overdosis minuman keras (miras) oplosan, dua orang warga Trenggalek tewas dan tiga lainnya kini menjalani perawatan di rumah sakit. Kasus ini dalam penyelidikan Polres Trenggalek.

Kasat Narkoba Polres Trenggalek, AKP Hariyanto membenarkan. “Korban ada tujuh orang. Dua orang meninggal dunia,” kata Hariyanto kepada wartawan, Senin (11/2/2019).

Dua korban tewas saat di Puskesmas Watulimo dan RSUD dr. Soedomo Trenggalek, Minggu (10/2/2019) kemarin. Sementara lima orang lainnya kini dalam perawatan.

Dari lima orang itu, satu orang korban berada dalam perawatan di IGD RSUD dr. Soedomo dan satu orang lainnya di RSUD dr. Iskak, Tulungagung. Sementara dua lainnya dalam selamat.

“Lima orang korban belum bisa kita mintai keterangan. Seperti HD, yang sekarang dirawat di RSUD dr. Soedomo Trenggalek. Kondisinya koma dan matanya rabun,” jelas Kasat Narkoba.

Ketujuh orang korban ini sebelumnya menggelar pesta minuman keras di wilayah Kecamatan Watulimo, pada Sabtu (9/2/2019) kemarin. Mereka mengkonsumsi miras jenis mansion. Setelahnya, mereka merasakan sakit kepala dan muntah-muntah. Hingga akhirnya korban dilarikan ke puskesmas setempat dan dirujuk ke rumah sakit.

Pihak Satnarkoba Polres Trenggalek kini sedang melakukan koordinasi dengan Fungsi Sabhara dan Reskrim untuk menindak lanjuti kasus ini. Polisi sedang mencari tahu jenis dan asal minuman keras yang dikonsumsi korban.

“Saksi kuncinya HD yang kini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD dr. Soetomo. Dia yang mengoplos minuman tersebut dan tahu asalnya,” pungkasnya. (brt)

Berita ini telah dibaca 146 kali

Share :

Baca Juga

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Travel Timpa Rumah di Trenggalek
Mau Ke Pacitan, Mobil Terbakar di Trenggalek
Cari Ikan di Sungai, Bocah SD Tewas Tenggelam
Rawan Longsor, Pemudik Melintas Jalur Ponorogo-Trenggalek Harus Hati-hati
Ke Pantai Prigi, Menteri Susi Berburu Sampah Non Organik
Dikira Kucing, Bayi Mungil Dibuang di Sawah dalam Kardus
Di Trenggalek, Mobil Jokowi sempat Berhenti Sapa Warga
Jalur Trenggalek – Ponorogo Sempat Ditutup, Truk Tertimpa Batu Rusak Parah