Home / Madiun

Kamis, 18 Mei 2017 - 19:15 WIB

Polisi Periksa 9 Saksi Pasca Insiden Mejayan

Madiun, beritajurnal.com – Pasca keributan di jalan Diponegoro, kelurahan Bangunsari, kecamatan Mejayan, kabupaten Madiun, polisi memeriksa 9 orang yang diduga menjadi provokator.

beberapa alat bukti diamankan pasca insiden Mejayan

“Kita mengamankan 9 orang untuk dimintai keterangan sebagai saksi insiden di Mejayan kemarin sore,” kata AKP  Hanif Fatih Wicaksono, Kasat Reskrim Polres Madiun, Kamis (18/5/2017).

Untuk mengusut tuntas aksi keributan yang diduga melibatkan oknum anggota perguruan silat, polisi melakukan pemeriksaan dan pendalaman atas insiden yang sempat membuat panik warga.

“Nanti ketika hasil penyidikan maupun penyelidikan memenuhi unsur pidana polisi akan memproses hukum kepada siapapun yang terlibat dalam Insiden di Mejayan,” jelasnya.

Untuk mempermudah penyidikan, lanjut Hanif, polisi mengamankan beberapa barang bukti satu unit sepeda motor, satu senjata tajam jenis parang dan batu yang digunakan saat kejadian.

“Alat bukti yang diamankan satu sepeda motor yang dirusak masa, satu senjata tajam parang dan beberapa alat alat yang digunakan perusakan seperti batu dan alat alat lainya,” pungkasnya.(Lim)

Berita ini telah dibaca 94 kali

Share :

Baca Juga

Langkah Dinas Ketahanan Pangan Stabilkan Harga Pangan
Upaya Pencegahan Gangguan Kamtibmas Pasca Kerusuhan 22 Mei Dan Sengketa Pemilu 2019 di Kabupaten Madiun
Pagelaran Wayang Kulit Meriahkan Acara Bersih Desa Klumutan
H + 3 Lebaran, Stasiun Madiun Dipadati Arus Balik
Bangun Pasar Desa Dorong Pertumbuhan Ekonomi Warga Kenongorejo
Ramadhan, Ribuan Liter Miras Dimusnahkan
Perhatian Khusus Siswa Disabilitas di Kabupaten Madiun
Diduga Sopir Ngantuk, Bus Sugeng Rahayu Hantam Pagar, 3 Penumpang Luka