Home / Madiun

Sabtu, 26 Januari 2019 - 09:00 WIB

Pria Pelaku Video Mesum Diduga di Madiun jadi Tersangka

 

MADIUN,-  Setelah dilakuan serangakaian pemeriksaan dan alat bukti yang dipegang, polisi akhirnya menetapkan seorang tersangka kasus video mesum yang diduga dilakukan pemuda pemudi di Madiun.    Dan pria dalam video mesum itulah resmi ditetapkan tersangka Satreskrim Polres Madiun.

“Ini kasusnya baik laporan pencabulan dan kasus penyebaran videonya. Kita bergerak cepat dan untuk tersangka sudah kita tetapkan,” jelas Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Logos Bintoro saat dihubungi wartawan, Sabtu (26/1).

Pemeran pria yang ditetapkan tersangka itu, kata kasat, berusia 16 tahun asal Kecamatan Mejayan. Dia dengan sengaja menyebar video porno yang diperankan bersama pacar saat masih SMP.

“Jadi setelah kita lakukan pemeriksaan oleh tersangka, memang ada kesengajaan untuk menyebarkan video mesum itu,” katanya seperti dilansir detik.com.

Dia mengaku masih tetangga desa dengan pasangan mesum sang wanita yang masih berusia 16 tahun dan sudah menjalin hubungan kekasih sejak masih duduk kelas 2 SMP. Video itu dibuat di rumah tersangka saat artis wanita atau pacarnya datang dan rumahnya dalam kondisi sepi.

“Jadi perekaman dilakukan oleh sang pria sendiri dan dilakukan di kamar rumahnya saat sang wanita main dan rumah keadaan sepi,” ujarnya. Dalam kasus video mesum pelajar ini polisi akan menjerat tersangka dengan dua sangkaan yakni pencabulan dan penyebaran. Tersangka akan dijerat dengan Pasal 82 ayat 1 UU No 17 Th 2016 tentang Perlindungan anak dan UU ITE. (dtk)

 

Berita ini telah dibaca 157 kali

Share :

Baca Juga

Kasus Raja Pati di Madiun, Istri Korban Menghilang
Kades Pucangrejo, Sawahan Akhirnya Ditangkap Polisi
Babak Pertama Pertahanan Polres Madiun Jebol
Penghargaan KLA Tahun 2019 Kado Hari Jadi Kabupaten Madiun Ke 451
Taman Selfie Destinasi Wisata Alam Desa Kebonagung
Bawa Kabur Kendaraan, Wage Diringkus Polisi
Kabupaten Madiun Revitalisasi Pasar Mlilir
Pelatihan Ketrampilan dan Alokasi Dana Kelurahan Kuncen