Home / Madiun

Jumat, 30 Juli 2021 - 05:38 WIB

PT PLN (Persero) Serahkan Bantuan Pembangunan di Desa Toyoresmi

Reporter : Dimas Salem

Madiun, beritajurnal.com – PT PLN (Persero) melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyalurkan bantuan pembangunan paving blok 600 m2 di Desa Toyoresmi, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rabu (28/7/2021).

Bantuan TJSL tersebut diserahkan oleh PT PLN (Persero) UIT JBM – UPT Madiun kepada Ketua Kelompok Masyarakat Toyoresmi bertempat di Balai Desa Toyoresmi, Kabupaten Kediri.

“Bantuan yang kami serahkan berupa paving dari FABA yang merupakan hasil pembakaran PLTU dan material bangunan senilai Rp. 80.000.000,-”, Kata Tomijan selaku Tim TJSL PT PLN (Persero) UIT JBM – UPT Madiun.

Lebih lanjut Tomijan menyampaikan, penyaluran bantuan TJSL merupakan program PT PLN (Persero) yang dilaksanakan secara rutin tiap tahun sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan serta kepedulian PLN kepada masyarakat sekitar aset perusahaan.

“Kami juga sangat mengharap bantuan masyarakat untuk ikut menjaga dan peduli terhadap aset PT PLN yang kebetulan di Desa Toyoresmi ini agar keamanan dan keandalan sistem penyaluran energi listrik serta pelayanan kepada pelanggan dapat maksimal,” Ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Toyoresmi, Sumani , menyampaikan terima kasih banyak atas kepedulian PT PLN (Persero) UPT Madiun berupa bantuan pembangunan paving pada jalan pertanian yang telah direalisasikan.

“Semoga menjadi manfaat dan berkah untuk petani di Desa Toyoresmi. Kami siap turut serta menjaga aset negara berupa jaringan listrik di sekitar kami agar penyaluran listrik tetap lancar.” Tuturnya.(lem)

Share :

Baca Juga

Madiun

Penggelaran Wayang Kulit Menggali Bakat Seniman Lokal

Madiun

Gotong Royong Sebagai Pondasi Pembangunan Nasional

Madiun

“Festival Batik Kabupaten Madiun 2017” Dongkrak Sektor Pariwisata Lokal

Madiun

Kabar Gembira, PKL Boleh Buka Hingga Pukul 00.00 WIB

Madiun

Amankan Nataru Daop 7 Terjunkan 2 K9 dan 384 Personil Gabungan

Madiun

Ramadhan, Ribuan Liter Miras Dimusnahkan

Madiun

Anti Proverty Program Sasar Kelompok Masyarakat Hampir Miskin

Madiun

Pelaku IKM Dituntut Lebih Kreatif Untuk Bersaing Dengan Produk Internasional