Home / Pacitan

Kamis, 1 Juli 2021 - 03:19 WIB

PT PLN (Persero) Serahkan TJSL Untuk Renovasi Mushola dan Bangunan TPA Al Hasan

Reporter : Dimas Salem

Pacitan, beritajurnal.com – PT PLN (Persero) UIT JBTB – UPT Madiun menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility/Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (CSR/TJSL) melalui program PLN Peduli, Selasa (29/6/2021) untuk rehab bangunan TPA atau Mushola Al Hasan, Desa Losari, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Tim PT PLN (Persero) UIT JBTB – UPT Madiun, Fauz an, mengatakan, PT PLN turut peduli dengan kemajuan pendidikan formal dan non formal sehingga sistem pendidikan dan belajar mengajar bisa terus dilaksanakan ditengah pandemi Covid 19 yang tak kunjung selesai.

“PT PLN (Persero) secara aktif dan berkisanambungan turut membangun program pendidikan formal dan non formal salah satunya dengan penyerahan bantuan untuk rehab bangunan TPA atau Mushola Al Hasan,” Kata Fauzan, Tim UIT JBTB – UPT Madiun.

Lebih lanjut Fauzan, mengungkapkan, penyaluran bantuan CSR atau sekarang lebih dikenal TJSL merupakan program PT PLN (Persero) yang dilaksanakan secara rutin tiap tahun sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan serta kepedulian PT PLN (Persero) kepada masyarakat sekitar aset perusahaan.

Fauzan, Tim PT PLN (Persero) UIT JBTB – UPT Madiun.

“Meski masih dalam suasana pandemi Covid 19 kita berharap kegiatan pendidikan tetap bisa berjalan,” Ungkapnya.

Fauzan, menambahkan, penyerahan CSR/TJSL yang diterima Takmir Mushola Al Hasan berupa material senilai Rp. 60.000.000,- dan peralatan pembangunan untuk merenovasi Mushola Al Hasan yang juga digunakan untuk kegiatan Taman Pendidikan Al Qur’an Desa Losari.

“Kami juga berharap bantuan masyarakat untuk ikut menjaga aset PT PLN yang berada diwilayah Desa Losari agar keamanan dan kehandalan sistem penyaluran energi kistrik dan pelayanan dapat maksimal,” Harapnya.

Sementara, Takmir Mushola Al Hasan, Pujianto, menyampaikan terima kasih atas kepedulian PT PLN (Persero) UPT Madiun atas bantuan untuk kegiatan renovasi bangunan Mushola yang juga sebagai tempat belajar membaca Al Qur’an para santri di Desa Losari.

“Bantuan dari PT PLN (Persero) sangat membantu kelancaran kegiatan belajar mengajar para santri yang belajar Al Qur’an di TPA Al Hasan dan ini sebuah anugerah” Ungkap Pujianto kepada wartawan beritajurnal.com

Program bantuan CSR/TJSL untuk renovasi Mushola Al Hadan diserahkan oleh Tim PT PLN (Persero) UIT JBTB – UPT Madiun kepada Takmir Mushola Al Hasan dan disaksikan Sekretaris Desa (Sekdes) Losari, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Hal senada diungkapkan Sekretaris Desa (Sekdes) Losari, Tumarno, menyampaikan banyak terima kasih kepada PT PLN (Persero) yang turut membantu program pembangunan di Desa Losari. “Kami siap turut serta menjaga aset negara berupa jaringan listrik diwilayah Desa Losari agar penyaluran dan pelayanan tetap lancar,” Pungkas Tumarno.(lem)

Share :

Baca Juga

Pacitan

Pengumuman Penetapan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pacitan Pemilihan Umum Tahun 2019

Pacitan

Sidang di Tiga Tingkat Pengadilan, Siapa Pemilik Lahan Pasar Tulakan (Masih) Ngambang

Pacitan

Misteri Kematian Wanita Muda di Patok Kowang Tunggu Hasil Otopsi

Pacitan

Peresmian Pojok Pengawasan dan PPID Bawaslu Kabupaten Pacitan

Pacitan

Maling Diduga Sambangi RSUD Pacitan

Pacitan

Dua Balon Bupati Pacitan Kompak Jabat Erat

Pacitan

Pacitan Butuh Bupati dari Pemuka Agama

Pacitan

Duh, Tidak Belajar Malah Ikut Debat Soal Pelatih Percasi