Home / Madiun

Senin, 22 Mei 2017 - 10:28 WIB

Razia Tempat Hiburan Tim Opsgabtib Amankan 9 Anak Dibawah Umur

Madiun (beritajurnal.com) – Sembilan anak dibawah umur terjaring razia disalah satu tempat hiburan, di jalan S.Parman, kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Sabtu malam (20/5/2017).

Sembilan anak yang berstatus pelajar setingkat SMP dan SMU tersebut didapati sedang melakukan pesta disalah satu room dan beberapa botol minuman beralkohol.

Miris,,,anak anak dibawah umur diperiksa petugas ditempat hiburan malam di kota Madiun

“Malam ini tim gabungan Opsgabtib melakukan razia dibeberapa tempat hiburan malam. Dan petugas mengamankan Sembilan anak dibawah umur disalah satu kafe,” kata AKP Sukono.

Sembilan anak yang terdiri dari Enam laki laki dan Tiga perempuan langsung dibawa ke Unit PPA Polres Madiun Kota untuk dilakukan pendataan dan pembinaan dengan memanggil orang tua masing masing.

“Setelah didata dan dilakukan pembinaan selanjutnya kita serahkan kepada orang tua masing masing,” lanjut Kasat Reskoba Polres Madiun Kota.

Diberitakan, menjelang bulan suci Ramadhan tim gabungan Opsgabtib Kota Madiun, melaksanakan razia tempat hiburan malam diwilayah kota Madiun, Sabtu malam (20/5/2017).

Tim Opsgabtib yang melibatkan 42 terdiri dari TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja kota Madiun, dilaksanakan secara bertahap dengan sasaran kafe, hotel dan rumah kost.

“Personel terlibat, Pomad 15 anggota, Pomau 10, Propam Polri 7 dan Satpol PP 10, dibawah komando Denpom V/1 Madiun, untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang bulan Ramadhan,” pungkasnya.(Lim).

Berita ini telah dibaca 87 kali

Share :

Baca Juga

Langkah Dinas Ketahanan Pangan Stabilkan Harga Pangan
Upaya Pencegahan Gangguan Kamtibmas Pasca Kerusuhan 22 Mei Dan Sengketa Pemilu 2019 di Kabupaten Madiun
Pagelaran Wayang Kulit Meriahkan Acara Bersih Desa Klumutan
H + 3 Lebaran, Stasiun Madiun Dipadati Arus Balik
Bangun Pasar Desa Dorong Pertumbuhan Ekonomi Warga Kenongorejo
Ramadhan, Ribuan Liter Miras Dimusnahkan
Perhatian Khusus Siswa Disabilitas di Kabupaten Madiun
Diduga Sopir Ngantuk, Bus Sugeng Rahayu Hantam Pagar, 3 Penumpang Luka