Home / Madiun

Senin, 22 Mei 2017 - 10:28 WIB

Razia Tempat Hiburan Tim Opsgabtib Amankan 9 Anak Dibawah Umur

Madiun (beritajurnal.com) – Sembilan anak dibawah umur terjaring razia disalah satu tempat hiburan, di jalan S.Parman, kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Sabtu malam (20/5/2017).

Sembilan anak yang berstatus pelajar setingkat SMP dan SMU tersebut didapati sedang melakukan pesta disalah satu room dan beberapa botol minuman beralkohol.

Miris,,,anak anak dibawah umur diperiksa petugas ditempat hiburan malam di kota Madiun

“Malam ini tim gabungan Opsgabtib melakukan razia dibeberapa tempat hiburan malam. Dan petugas mengamankan Sembilan anak dibawah umur disalah satu kafe,” kata AKP Sukono.

Sembilan anak yang terdiri dari Enam laki laki dan Tiga perempuan langsung dibawa ke Unit PPA Polres Madiun Kota untuk dilakukan pendataan dan pembinaan dengan memanggil orang tua masing masing.

“Setelah didata dan dilakukan pembinaan selanjutnya kita serahkan kepada orang tua masing masing,” lanjut Kasat Reskoba Polres Madiun Kota.

Diberitakan, menjelang bulan suci Ramadhan tim gabungan Opsgabtib Kota Madiun, melaksanakan razia tempat hiburan malam diwilayah kota Madiun, Sabtu malam (20/5/2017).

Tim Opsgabtib yang melibatkan 42 terdiri dari TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja kota Madiun, dilaksanakan secara bertahap dengan sasaran kafe, hotel dan rumah kost.

“Personel terlibat, Pomad 15 anggota, Pomau 10, Propam Polri 7 dan Satpol PP 10, dibawah komando Denpom V/1 Madiun, untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang bulan Ramadhan,” pungkasnya.(Lim).

Share :

Baca Juga

Madiun

TMMD Ke 102 Tahun 2018, Peran TNI Dorong Pertumbuhan Ekonomi dan Pariwisata Daerah

Madiun

Pamit Servis HP Warga Kecamatan Ngebel Ditemukan Tewas di Hotel

Madiun

Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan 3 Raperda non APBD Kabupaten Madiun

Madiun

Refleksi Satu Tahun Pemerintahan Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati Madiun Perkokoh Pondasi Birokrasi

Madiun

Percepatan Pelayanan E-KTP Pemkab Madiun Bentuk Team GERTAS

Madiun

Tekan Kasus Positif, Desa Krandegan Buat Posko Covid 19

Madiun

Orang Satroni Ketua MUI Madiun Terganggu Jiwanya Sejak 2010

Madiun

Mudik, DAOP VII Madiun Terjunkan Ribuan Petugas