Home / Madiun

Senin, 22 Mei 2017 - 10:28 WIB

Razia Tempat Hiburan Tim Opsgabtib Amankan 9 Anak Dibawah Umur

Madiun (beritajurnal.com) – Sembilan anak dibawah umur terjaring razia disalah satu tempat hiburan, di jalan S.Parman, kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Sabtu malam (20/5/2017).

Sembilan anak yang berstatus pelajar setingkat SMP dan SMU tersebut didapati sedang melakukan pesta disalah satu room dan beberapa botol minuman beralkohol.

Miris,,,anak anak dibawah umur diperiksa petugas ditempat hiburan malam di kota Madiun

“Malam ini tim gabungan Opsgabtib melakukan razia dibeberapa tempat hiburan malam. Dan petugas mengamankan Sembilan anak dibawah umur disalah satu kafe,” kata AKP Sukono.

Sembilan anak yang terdiri dari Enam laki laki dan Tiga perempuan langsung dibawa ke Unit PPA Polres Madiun Kota untuk dilakukan pendataan dan pembinaan dengan memanggil orang tua masing masing.

“Setelah didata dan dilakukan pembinaan selanjutnya kita serahkan kepada orang tua masing masing,” lanjut Kasat Reskoba Polres Madiun Kota.

Diberitakan, menjelang bulan suci Ramadhan tim gabungan Opsgabtib Kota Madiun, melaksanakan razia tempat hiburan malam diwilayah kota Madiun, Sabtu malam (20/5/2017).

Tim Opsgabtib yang melibatkan 42 terdiri dari TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja kota Madiun, dilaksanakan secara bertahap dengan sasaran kafe, hotel dan rumah kost.

“Personel terlibat, Pomad 15 anggota, Pomau 10, Propam Polri 7 dan Satpol PP 10, dibawah komando Denpom V/1 Madiun, untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang bulan Ramadhan,” pungkasnya.(Lim).

Share :

Baca Juga

Madiun

Dua Ruangan SMPK Santo Yusuf Terbakar, Siswa Diliburkan

Madiun

Pelatihan Ketrampilan dan Alokasi Dana Kelurahan Kuncen

Madiun

Bangun Pasar Tradisional Sebagai Pusat Jual Beli Di Desa Kaibon

Madiun

Amankan Nataru Daop 7 Terjunkan 2 K9 dan 384 Personil Gabungan

Madiun

Diduga Sopir Ngantuk, Bus Sugeng Rahayu Hantam Pagar, 3 Penumpang Luka

Madiun

Petugas Gabungan Perketat Penjagaan Dipintu Perbatasan Kabupaten Madiun

Madiun

Cegah Narkoba di TNI, Kodim Madiun Gelar Tes Urine

Madiun

Polsek Manguharjo Digugat Praperadilan