Pacitan /  -

Sales Soda Kue Palsu “Gentayangan” di Pacitan

Januari 9th, 2018 | Posted in Pacitan | |
2018-08-21 19:41

 

PACITAN,  ( beritajurnal.com) – Perbincangan heboh di masyarakat dan sosial media mengenai Soda kue berisi semen cor ramai di Pacitan,Penipuan berkedok sales soda kue yang beroperasi di Pasar besar Arjowinangun Pacitan pada sabtu 06/01 belum juga tertangkap.  Ada kabar baru dari akun facebokk Saroe bahwa pelaku melakukan aksi yang sama di Pasar Minulyo pada Senin 08/01 sore .

Menurut Sri utami (42) pemilik kiosp penipu terbagi menjadi dua tim. Salah seorang mendatangi kios yang beralamat di Pasar Arjowinangun Pacitan ,Berpura-pura memesan soda keu dan meningalkan nomor telepon. Selang beberapa lama datang orang yang pura pura jadi sales dengan menawarkan soda kue harga miring.

Sales tersebut membukakan satu contoh soda kue yang ada di kemasan,isinya sama persis soda kue pada umumnya kemudian Sri Utami langsung membelinya , tak lama berselang setelah sales tersebut pergi Sri utami terkejut. Seelah di dalam bungkusan lain di temukan semen coor bangunan bukan soda kue yang seperti di contoh tadi.

“Saya membeli soda kue dalam kemasan sebanyak 15 kotak dengan harga 45.000 rupiah, jadi kerugian yang saya alami saat ini sekitar 675.000 rupiah, ungkapnya.

” Saya baru sadar kalau di tipu setelah membuka bungkusan yang ada dalam kotak berwarna hijau ,didalam nya kami temukan semen untuk mengecor bangunan bukan soda kue yang semestinya,mungkin ini dah apes saya dan moga saja pelakunya bisa cepat sadar,” ungkapnya

Senin 08/01 pukul 09.00 Wib Kantor kepala desa Arjowinamgun kecamatan Pacitan saat di datangi untuk minta penjelasan terkaid soal kejadian ini. Melalui kepala desa atau Babinkantipmas kedua nya tidak ada di Kantor.

” Pak lurah ke Surabaya ada urusan keluarga dan Babinkantipmas nya saya telepon tidak juga diangkat dari tadi” ungkap salah satu kaur. (danur)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.