Home / Madiun

Senin, 4 Juni 2018 - 03:45 WIB

Semarak Ramadhan 2018 DCMAD Bagikan Takjil Dan Buka Bersama Di Terminal Angkot

 

Senin (04/06/2018)

Reporter : Salem

 

MADIUN, – Komunitas otomotif pengguna mobil Daihatsu Charade di Madiun, melaksanakan bakti sosial dan agenda rutin setiap bulan Ramadhan dengan berbagi takjil gratis untuk pengguna jalan dan buka bersama keluarga besar DCMAD di kawasan terminal Angkot, Manisrejo, Kota Madiun, Minggu (3/66/2018).

 

Foto bersama disela-sela kegiatan bagi-bagi takjil. (foto Jurnal/Salem)

 

Ketua komunitas Daihatsu Charade Madiun (DCMAD), Sonny, mengatakan, pembagian takjil dan buka bersama merupakan sarana untuk mempererat silaturahmi pecinta otomotif dan pengguna mobil tua diwilayah seputaran Madiun khusunya keluarga besar Daihatsu Charade Madiun.

“Sebagai komunitas tentu kami memiliki tanggung jawab sosial untuk selalu berbagi bersama. Dan kami bersyukur agenda kegiatan sosial yang sudah kami laksanakan didukung penuh oleh seluruh anggota dan direspon baik oleh masyarakat ,” kata Sonny, Ketua DCMAD yang biasa dipanggil Nonit, Minggu (3/6/2018).

 

Menyapa warga yang melintas dengan membagikan takjil. (foto Jurnal/Salem)

 

Lebih lanjut Nonit mengungkapkan, selain pembagian takjil, agenda rutin lainya yakni Kopdar Anjangsana setiap tiga bulan, Kopdarwis yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata diseluruh kabupaten di eks Karesidenan Madiun dan Halal bihalal setiap hari raya Idul Fitri sekaligus tasyakuran ulang tahun DCMAD yang jatuh pada tanggal 3 Juni.

 

(foto Jurnal/Salem)

 

“Termasuk penyaluran bantuan bencana alam. Selain di Madiun, pembagian takjil hari ini juga dilaksanakan di DCMAD Distrik Magetan dan Insyallah akan segera dilakukan juga oleh rekan rekan DCMAD Distrik lainya” Ungkapnya.

Sementara panitia bagi takjil dan buka bersama keluarga besar DCMAD, Saliem, menuturkan, pada kegiatan Ramadhan 2018 ini, ratusan bingkisan takjil dibagikan kepada pengguna jalan dikawasan Terminal Angkot, Manisrejo, Kota Madiun, dengan melibatkan seluruh anggota DCMD.

“Ibu ibu dan anak DCMAD juga kita libatkan dalam kegiatan ini untuk bisa membaur dengan masyarakat. Dan seluruhnya merupakan hasil pengumpulan dana dari anggota yang terlibat dan donatur DCMAD,” Pungkas Saliem. (lem)

Berita ini telah dibaca 4 kali

Share :

Baca Juga

Mau Tahu Tarif Prostitusi Online di Madiun ?
Polisi Bongkar Praktek Prostitusi Online Anak
Komisi Irigasi Periode 2018 – 2021 Akan Segera Terbentuk
Rekonsiliasi dan Evaluasi Capaian Target PBB – P2 100 Persen
Silaturahmi dengan Ketua Perguruan Silat, Kapolres Madiun Dikukuhkan Sebagai Warga Kehormatan
Era Digitalisasi Guru Dituntut Profesional dan Beraklhak
Kabupaten Madiun Revitalisasi Lima Pasar Tradisional
Polisi Gadungan Kuras Uang Korban Hampir Seratus Juta