Madiun /  -

Sidang Pertama Kades Sareng Mangkir

September 15th, 2017 | Posted in Madiun | |
2017-12-16 09:08

Madiun,(beritajurnal.com) – Sidang pertama kasus penganiayaan dengan terdakwa kepala desa Sareng, kecamatan Geger, Budiono, digelar di Pengadilan Negeri (PN) kabupaten Madiun, Kamis, (14/9/2017).

Sidang yang dipimpin oleh Hakim Ketua, Edwin Yudhi Purwanto, SH, MH, dengan agenda pembacaan dakwaan berlangsung singkat kurang dari lima belas menit karena terdakwa tidak hadir.

“Terdakwa tidak hadir dan sidang ditunda hingga hari Selasa (19/9) Minggu depan,”Kata Toto Harmiko, Kamis (14/9/2017).

Toto, juga menegaskan, terdakwa Budiono, harus hadir pada sidang ke dua Selasa, Minggu depan untuk mempercepat proses sidang dengan agenda pembacaan dakwaan sekaligus tanggapan dari terdakwa.

“Kalau sidang kedua terdakwa juga tidak hadir akan dilakukan pemanggilan secara paksa bahkan melakukan penahanan,”Tegasnya.

Diberitakan, Kasus penganiayaan yang dilakukan Budiono, kepala desa Sareng, kecamatan Geger, kabupaten Madiun, disidangkan di pengadilan negeri (PN) kabupaten Madiun.

Dalam sidang pertama yang dimulai pukul 12.30 wib, Budiono mangkir dari persidangan dengan dalih menghadiri hajatan. “Terdakwa melayangkan surat tidak hadir dengan alasan menghadiri hajatan,”Pungkas Toto.(Lem)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.