Ponorogo /  -

Siswa SDMT Diduga Dibawa Kabur Ibunya

Oktober 7th, 2017 | Posted in Ponorogo | |
2017-10-22 22:54

PONOROGO, (beritajurnal.com) – Melihat anaknya tidak pulang ke rumah usai sekolah membuat lelaki ini bingung. Apalagi setelah ada kabar jika keberadaan anaknya diduga dibawa kabur ibunya. Ya, memang  rumah tangga dengan istrinya tidak harmonis. Akhirnya kasus ini an dilaporkan ke Polsek Siman, Ponorogo oleh bapaknya.

Si abak yang bernama Ahmad Muzahit Al Bukhori (10), siswa SDMT Kelurahan Ronowijayan, Kecamatan Siman. Tiba-tiba menghilang dijemput perempuan yang mengaku ibunya.

“Memang ada yang melaporkan kepada kami bahwa anaknya hilang. Karena saat menjemput ke sekolah si anak tidak ada,” kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Jumat (6/10/2017).

Namun, lanjut dia, dari keterangan saksi atau guru di sekolah, si anak dibawa perempuan yang mengaku ibunya. Dan diketahui, ibu dan bapak si anak tidak harmonis sejak 2008.

“Sudah lama tidak harmonis. Tapi belum cerai. Cuma sampai sekarang ibu kandungnya tidak bisa dihubungi sama sekali. Akhirnya dilaporkan hilang itu,”  beber Sudarmanto.

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.