Home / Peristiwa

Selasa, 27 Februari 2018 - 12:14 WIB

SPBU Sambong Jombang Terbakar, Konsumen Panik

JOMBANG,- Konsumen dan masyarakat sekitar SPBU jl Brigjen Ketarto Desa Sambong Jombang dibuat panik. Sebab  Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina 54.614.11 terbakar hebat, Selasa (27/2/2018) pagi.

 

Asap yang membumbung di SPBU Sambong. (foto istimewa)

 

Informasi yang dihimpun, kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 09.45 WIB. Api berkobar dari mesin pengisian bahan bakar minyak (BBM) nomor dua yang berada di tengah. Api terlihat berkobar dan terus membakar mesin pengisian BBM jenis pertalite tersebut.

Sejumlah pengendara motor yang tengah mengisi BBM pun langsung berlarian menjauhi mesin pengisi BBM yang terbakar itu. Sementara beberapa warga lainnya mengabadikan kejadia tersebut dengan menggunakan ponsel mereka.

“Ndak tahu apa penyebabnya, tapi tahu-tahu api sudah menyala. Disitu tadi ada yang ngisi Pertalite. Saya langsung lari soalnya bawa anak kecil,” terang Lelis saat ditemui  wartawan di lokasi kejadian, Selasa (27/2/2018). Untung saat itu juga seorang petugas langsung melakukan pemadaman dengan alat pemadam yang dimiliki SPBU. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Polisi masih melakukan olah TKP dan minta keterangan sejumlah saksi.

 

Berita ini telah dibaca 30 kali

Share :

Baca Juga

Khofifah : Mulai Juli SMK/SMA Negeri Sederajat Gratis
DI HPN 2019, Jokowi Minta Pers Tangkal Isu Hoaks
Mau Kirim Makanan, Tewas Terlindas Truk
Belajar, Injak Rem Kliru Gas, Nyemplung Sungai
18 Kasus Kebakaran, Lampu Merah Buat Warga Kota Madiun
Jamaah An Nadzir Gowa Salat Id Hari ini
Kapolri : Pelaku Bom Gereja Surabaya Diduga Satu Keluarga
Update Korban Bom Gereja Surabaya, 9 Tewas 40 Luka