Home / Magetan

Minggu, 4 Agustus 2019 - 22:06 WIB

Super Car Tabrakan di Magetan jadi Tontonan Warga

 

MAGETAN, – Mobil Porsche bernopol L 7 3VI kecelakaan di Magetan dan viral di medsos. Mobil mewah yang kabarnya harga mencapai Rp 2 miliar itu mengundang rasa penasaran warga sekitar.

Mobil yang diketahui milik Kekuchi (60) asal Jepang itu tampak silih berganti dilihat warga. Warga yang penasaran, membuka terpal warna orange yang menutupi mobil mewah tersebut.

“Saya bukan keluarganya kok. Ini hanya penasaran melihat mobil mewah. Katanya harganya Rp 2 miliaran,” ujar salah satu warga, Marjuki (43) di lokasi, Minggu (4/8/2019).

Bersama anak perempuannya, warga Desa Mojorejo, Kecamatan Takeran, itu tampak membuka sedikit terpal yang menutup mobil milik kontraktor warga Pakuwon Indah Surabaya itu.

Mobil Porsche yang mengalami kecelakaan di Magetan itu type 718 Boxster. Dari plat nomornya L 7 3VI, mobil itu merupakan keluaran tahun 2019. Dari sisi spek, mobil ini memiliki tenaga yang besar. Design interior dan exterior mendukung tampilannya sebagai mobil berkelas. Berbagai fitur canggih melengkapi performanya yang dinamis. Tak heran jika harganya dikabarkan mencapai Rp 2 miliar.

Sementara itu hingga pukul 17.30 WIB mobil derek tampak mengevakuasi mobil terparkir di pinggir jalan. Mobil itu masih menjadi tontonan warga. Dan tak ada satu pun polisi yang berada di lokasi saat evakuasi mobil mewah tersebut. (berita dan foto sudah  muat di detik com)

Berita ini telah dibaca 5 kali

Share :

Baca Juga

Dua Terduga Teroris Bapak Anak di Magetan Diamankan Densus 88
Selfie, Ambil Air Biar Awet Muda, Terpeleset Tewas di Telaga Sarangan
Diduga Rem Blong, Minibus Sarat Penumpang Terjun ke Sawah, 1 Tewas
Diduga Kelelahan Rekapitulasi Suara, Ketua PPS di Magetan Meninggal
Nilai Jeblok, Siswa di Magetan Pilih Gantung Diri
Bupati Magetan Konsisten pada Isu Penyelamatan Lingkungan
Mess Karyawan Terbakar, Seorang Tewas Terpanggang
Diduga Rem Blong, Nenek Tewas Terjun ke Sungai, Cucu Selamat