Madiun /  -

Super Lantas Safety Riding Kapolres Cup Kampanye Tertib Lalu Lintas Di HUT Lantas Ke – 62 Polres Madiun

Oktober 1st, 2017 | Posted in Madiun | |
2017-10-22 22:54

Madiun,(beritajurnal.com) – Serangkaian kegiatan menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) Lalu Lintas ke – 62 tahun 2017, Polres Madiun menggelar tasyakuran dan olah raga bersama jalan sehat yang diikuti oleh para Bhayangkari dan seluruh anggota Polres Madiun, di lapangan Tribrata, Madiun, Jum’at (29/9/2017).

Dari pantauan media beritajurnal.com, turut hadir pula para perwira dan pejabat kepolisian, Wakapolres Madiun, Kompol Rentrix Reynaldi Yusuf, SH, S.I.K, Kasat Lantas, AKP Evon Fitrianto, SH, S.I.K, M.Hum, Kasat Reskrim, Kasat Reskoba, Kasat Intel, Kasat Serse dan seluruh Kapolsek se wilayah Polres Madiun.

Waka Polres Madiun beserta istri memotong tumpeng HUT Lantas Ke 62 tahun 2017

Jalan sehat dengan start dari halaman Mapolres Madiun ditandai dengan pelepasan balon udara peserta jalan sehat dilepas oleh Waka Polres Madiun selanjutnya berjalan sepanjang lebih dari 2 KM mengitari area komplek perumahan Polri selanjutnya kembali ke Mapolres dan finis lapangan Tribrata Polres Madiun.

Kapolres Madiun, AKBP I Made Agus Prasatya, S.I.K, M.Hum, melalui Waka Polres, Kompol Rentrix Reynaldi Yusuf, SH, S.I.K, mengatakan, dengan kegiatan hari jadi lalu lintas ke – 62 tahun 2017 menjadi pendorong semangat anggota kepolisian dalam menjalankan tugas dan lebih profesional dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Dan ini sebagai bentuk apresiasi kepada jajaran satuan polisi lalu lintas yang telah melaksanakan tugas dan pelayanan profesional kepada masyarakat dengan berbagai terobosan yang berimbas meningkatnya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas,”kata Kompol Rentrix Reynaldi Yusuf.

Sementara Kasat Lantas Polres Madiun, AKP, Evon Fitrianto, SH., S.I.K., M.Hum, menerangkan, tasyakuran dan olah raga bersama anggota Polri dan Bhayangkari, merupakan puncak acara HUT Lantas Ke – 62 Polres Madiun selain serangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan seperti lomba lomba dan bakti sosial yang melibatkan masyarakat.

Olah raga bersama anggota Polres Madiun di halaman Tribrata

“Diantaranya Lomba Super Lantas Safety riding Kapolres Cup, lomba PBB polisi cilik TK/SD se kabupaten Madiun, lomba mewarnai Tingkat TK se – kab Madiun, donor darah, kampanye berlalu lintas bersama komunitas motor, bakti sosial di desa wonoayu Pilangkenceng dan bantu bangun mushola di Balerejo, anjangsana di Panti asuhan siti Hajar caruban,”terang AKP Evon.

Evon, menambahkan, dalam kegiatan HUT Lantas tahun 2017, Satlantas Polres Madiun, memberikan tali asih terhadap korban Laka dan penyerahan hadiah utama satu unit sepeda motor Yamaha dan trophy kepada pemenang lomba Super Lantas Safety Riding Kapolres Cup. Sementara masing satu unit LCD dan trophy untuk juara II dan III dan puluhan hadiah hiburan dan door prize yang diberikan secara gratis kepada peserta olahraga jalan sehat.

“Dengan harapan diusia 62 tahun kedepan Satlantas Polres Madiun, semakin lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan profesional dalam pelaksanaan tugas. Tidak lupa selaku Kasat Lantas, saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas, saling menghargai pengguna jalan dan utamakan keselamatan sebagai kebutuhan,”pungkas AKP Evon Fitrianto SH, S.I.K, M.Hum.(Lem)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.