Magetan /  -

Syarat Belum Lengkap, Tiga Pasang Calon Terancam Gugur

Januari 18th, 2018 | Posted in Magetan | |
2018-11-17 21:46

 

MAGETAN, (beritajurnal.com) – Hari ini (18/01/2018) KPUD Magetan menyampaikan hasil penelitian administrasi bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Magetan tahun 2018-2023. Di hadiri  seluruh tim pemenang masing masing kandidat. Dari hasil pemeriksaan masih di dapati banyak kekurangan pada setiap kandidat.

Proses pemberkasan di KPUD Magetan. (foto : Jurnal/Yanto)

 

Tiga pasang bakal calon Bupati Magetan yaitu Miratul Mukminin – Joko Suyono, Suyatni Prihasmoro – Nur Wahid dan Suprawoto – Nanik Sumantri, belum memenuhi syarat administrasi sebagai calon bupati dan wakil bupati Magetan. Kekurangan beragam dari syarat surat pernyataan tidak pernah tersangkut kasus hukum sampai Laporan Hasil Kekayaan Penyelengara Negara atau LHKPN.

p

 

Sebelumnya ke enam kandidat menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit dr. Sutomo Surabaya, Untuk kesehatan ke enam kandidat di nyatakan sehat dan memenuhi syarat oleh KPU.

“KPU Magetan memberikan waktu bagi paslon untuk memperbaiki syarat administrasi yang belum lengkap mulai hari ini sampai dengan tanggal 20 januari minggu ini,” terang Hendrat Subiakto, Ketua Komisioner KPU Magetan. Apabila sampai batas waktu yang di tentukan paslon tidak dapat memenuhi syarat administrasi akan di nyatakan TMS atau tidak dapat mengikuti pemilukada serentak.” pungkas Hedrat. (yan)

Suka Artikel ini, Bagikan!
  • Twitter
  • Facebook

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.